Gerindra Surabaya Siap Berkoordinasi dengan Partai Pendukung Prabowo Presiden

PEMILU 2024, POLITIK948 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Mewakili Capres Prabowo Subianto, Ahmad Muzani Sekjen DPP Partai Gerindra meyakini Partai Bulan Bintang (PBB) adalah partai yang dapat menjaga komitmen dan kesetiaan mendukung Prabowo Subianto pada Pemilu 2024.

“Kami mengucapkan terima kasih, sejak PBB menyatakan dukungannya ke Pak Prabowo, sudah tiga kali menggelar acara deklarasi. Aceh, Makasar dan sekarang di Surabaya,” ucap Muzani usai gelaran konsolidasi Partai Bulan Bintang (PBB) di DBL Arena Surabaya, Minggu (3/9/2023).

“Nanti yang ke-empat akan diadakan di Sumatera Barat,” imbuhnya.

Muzani juga menyebut, Ketua Umum Partai Gerindra yang saat ini didukung Koalisi Indonesia Maju ingin sekali hadir di Surabaya, namun sayang ada tugas mendesak yang tidak bisa ditinggalkan.

Baca Juga :  Menunggu Volume Kritik NasDem Surabaya Pasca Pendaftaran Eri-Armuji

Terkait dorongan PBB untuk menjadikan Yusril Iza Mahendra menjadi Cawapres, Muzani mengaku Gerindra sangat menghormati tokoh-tokoh yang diajukan oleh partai politik. Namun kembali, keputusan untuk menentukan calon wakil Presiden diserahkan kepada Prabowo Subianto.

“Pokoknya tanggal 16 oktober itu hari terakhir pendaftaran, Insya Allah tentunya sebelum itu sudah kita diputuskan,” ujar Sekjen.

Diwaktu yang hampir bersamaan, Ketua DPC Partai Gerindra kota Surabaya Cahyo Harjo Prakoso saat dimintai keterangan mengatakan, bahwa dengan solidnya dukungan dari Partai PBB telah membuat Gerindra Surabaya menjadi semakin optimis menjemput kemenangan.

“Kami semakin optimis dapat menjemput kemenangan pak H. Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia. Apalagi Pak Prabowo juga baru saja mendapat dukungan dari Partai Gelora dan Partai Garuda,” ucap Cahyo Harjo Prakoso.

Baca Juga :  Gerindra Tak Akan Usung Eri Cahyadi di Pilwali Surabaya 2024, Ini Alasannya!

“Kami kader Gerindra akan terus berkoordinasi dengan partai koalisi dan bekerja secara maksimal meyakinkan masyarakat Surabaya untuk mewujudkan Prabowo Presiden Indonesia Menang,” tegasnya Singkat.

Sebelumnya, dalam deklarasi dukungan PBB untuk Prabowo Presiden 2024 ditandai dengan penyerahan naskah komitmen bersama oleh Ketum PBB Yusril Iza Mahendra didampingi Sekjen Afriansyah Noor kepada Calon Presiden Prabowo Subianto yang diwakili Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. (dk/nw)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *