PERJAKIN Akan Menggelar Pendidikan Khusus Pengacara Pajak Bersertifikat 

PENDIDIKAN645 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Perkumpulan Pengacara Pajak Indonesia (PERJAKIN) akan menyelenggarakan Pendidikan Khusus Pengacara Pajak (PKPP) bersertifikat yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan pengetahuan dalam bidang perpajakan.

Program ini bagi para peserta pendidikan mendatapatkan Certified Tax Consultant (CTC) dan Certified Tax Lawyer (CTL). Selain itu dalam pendidikan kali ini mendalami berbagai aspek undang-undang pajak di Indonesia.

Salah satu fokus utama dari program ini adalah membedah seluruh undang-undang pajak, termasuk Undang-Undang Ketentuan Umum dan Tata Cara Perpajakan (KUP), Undang-Undang Pajak Penghasilan (PPh), Undang-Undang Pajak Pertambahan Nilai (PPN) & Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPNBM), serta kluster pajak lainnya.

Peserta juga akan mempelajari Undang-Undang Harmonisasi Peraturan Perpajakan, Undang-Undang Penagihan Pajak Dengan Surat Paksa, dan Undang-Undang Pengadilan Pajak.

Baca Juga :  Persaingan Ketat, 7.614 Peserta Diterima di UNESA Jalur UTBK-SNBT 2024

Narasumber yang akan mengajar adalah Petrus Loyani, SH, MH, CTL, CTN. Praktisi Perpajakan dan Praktisi Hukum Perpajakan juga Lawyer yang biasa menjalani persidangan di Pengadilan Pajak.

Petrus Loyani juga sebagai Ketua Umum Perkumpulan Pengacara Pajak Indonesia (PERJAKIN),  Direktur Akadademi Hukum & Bismis Indonesia (AHBI).

Pendidikan PKPP akan dilaksanakan pada tanggal 7-9 Juni 2024, pada hari Jumat hingga Minggu, mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Bertempat di The Capital Hotel jalan Jemursari Surabaya.

Dengan investasi sebesar Rp. 15 Juta, peserta akan mendapatkan beragam fasilitas termasuk buku modul, sertifikat, kode etik profesi, surat magang, SK pengangkatan, serta makan siang selama acara berlangsung.

Pembayaran dapat dilakukan dengan mentransfer ke Bank Mandiri dengan nomor rekening 1650020091717 atas nama AHBI.

Baca Juga :  Persaingan Ketat, 7.614 Peserta Diterima di UNESA Jalur UTBK-SNBT 2024

Ini adalah kesempatan emas bagi para konsultan pajak dan pengacara pajak untuk meningkatkan pemahaman mereka dalam bidang perpajakan dan memperoleh sertifikasi yang diakui secara profesional.

Pendaftaran mulai hari ini, segera daftarkan diri Anda karena kuota terbatas. HUBUNGI : RANI, 0813 5707 7955 – 0813 8600 8275. Arie, 0813 3311 4252 atau melalui Email: ahbijatimball@yahoo.com. dpwperjakin.jatimbali@gmail.com. (akha)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *