Tumbuh kembangkan Seniman Muda, Kecamatan Simokerto gelar Talenta Seni Kreativitas PAUD, TK dan SD se Surabaya

PERISTIWA DAERAH723 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Kecamatan Simokerto menggelar talenta seni kreativitas siswa PAUD, PPT, TPA, TK dan SD/MI se kota Surabaya tahun 2024, Selasa (14/05/2024)

Bertempat di Kaza mall Kapas Krampung, Camat Simokerto Noervita Amin yang akrab dipanggil bunda Vita mengapresiasi bunda-bunda pendamping dan pendidik PPT, TPA, TK dll yang sudah luar biasa mensupport kegiatan hari ini.

“Terima kasih atas dukungan seluruh bunda-bunda hebat, pendidik PPT dan KB se kecamatan Simokerto tanpa menolak mendukung dan memberi motivasi dalam kegiatan ini,” ucap Camat Vita.

“Sekaligus ucapan terima kasih kepada para orang tua Nanda Nanda yang hadir di siang ini, yang tampil dalam acara pegelaran talenta seni kreativitas PPT dan KB di kecamatan Simokerto,” tambahnya.

Baca Juga :  Sinergi BPJS Kesehatan dan Kejari Surabaya untuk Penanganan Hukum Bidang JKN

Pada kesempatan itu Camat Vita juga mengingatkan agar para Pendidik PAUD maupun PPT dan KB berhati-hati juga kepada para orang tua, karena di era digitalisasi perlu melakukan pengawasan yang lebih selektif untuk banyaknya informasi yang beredar.

Di tempat yang sama, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Surabaya, Rini Indriyani Eri Cahyadi dalam pesannya menyampaikan bahwa lomba kreativitas yang dilakukan untuk mendorong kreativitas dan bakat seni anak-anak Surabaya.

“Selain itu, Lomba diharapkan juga memberikan penghargaan kepada seniman muda yang berbakat,” ujarnya. (dk/nns)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *