UPHSC ‘Unleash Your Potential’: UPH Surabaya Ciptakan Arena Kompetisi Basket dan Dance

PERISTIWA DAERAH785 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Universitas Pelita Harapan (UPH) Kampus Surabaya sukses menyelenggarakan lomba basket 3×3 dan dance bertajuk UPHSC “Unleash Your Potential : High School Competition” UPHxSamator supported by Nextgen yang meriah dengan melibatkan lebih dari 300 peserta dari seluruh Jawa Timur.

Acara ini berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 2 hingga 4 Mei di lokasi kampus yang berada di The Samator, Surabaya.

Kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 2000 orang, meliputi para peserta, penonton, dan perwakilan dari berbagai sekolah serta komunitas di Jawa Timur.

Dengan penyelenggaraan lomba basket dan dance ini, UPH Kampus Surabaya ingin memperkenalkan diri sebagai institusi pendidikan yang tidak hanya unggul dalam bidang akademik tetapi juga dalam pengembangan potensi non-akademik mahasiswanya.

Baca Juga :  Sah! Lita Machfud Arifin Nahkodai DPD NasDem Surabaya

“Kami sangat antusias menyelenggarakan acara ini yang memberikan kesempatan bagi para siswa-siswi SMA dan masyarakat umum di Jawa Timur untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka dalam bidang olahraga, khususnya basket dan juga dance. Selain itu juga kami ingin memperkuat posisi UPH Kampus Surabaya sebagai salah satu institusi unggul di Jawa Timur yang telah meraih akreditasi Unggul,” ujar Kiki, Humas UPH Kampus Surabaya.

“Ini adalah kesempatan bagi mereka untuk mengembangkan potensi diri dalam lingkungan yang mendukung dan kompetitif,” imbuhnya.

Lomba ini juga bertujuan untuk menarik minat calon mahasiswa baru dengan memberikan hadiah uang tunai dan beasiswa kepada para pemenang senilai total 888 juta rupiah.

Baca Juga :  Kasus Siswi SMK Dihamili Guru, Ning Lia Dorong Penegakan Hukum Sampai Tuntas

Dengan ini, UPH berharap dapat menginspirasi para pemuda untuk terus mengembangkan bakat serta mencapai prestasi akademik yang tinggi.

UPH Kampus Surabaya, yang telah meraih akreditasi Unggul, terus berkomitmen untuk menyediakan pendidikan berkualitas tinggi yang holistik kepada seluruh mahasiswanya.

Melalui acara seperti ini, UPH ingin menegaskan komitmennya dalam membina dan mengembangkan bakat serta potensi yang ada di wilayah Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya. (dk/nw)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *