PKB Surabaya Siapkan Strategi Kemenangan Dalam Kontestasi Pemilu 2024

POLITIK375 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – DPC PKB Surabaya Kedatangan Kunjungan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Kantor DPC PKB Surabaya .Jalan Ketintang Madya Surabaya.

Untuk menjadi partai utama atau pemenang di tingkat nasional pada Pemilu 2024, DPC PKB Surabaya menyiapkan beberapa strategi. Diantaranya melalui serangan udara dan darat.

“Tentu harapan kami jadi partai utama di tingkat nasional, kalau bisa pemenang, minimal juara dua, karena itu, tidak bisa kita akhirnya mengandalkan dengan cara tradisional tapi harus ada gerakan serangan udara maupun darat.” tegas Musyafak Rouf usai Apel Persada bersama kader PKB se Surabaya, Kamis (3/3).

Cak Syafak Pangillan Akrabnya menjabarkan, untuk serangan udara bisa melalui medsos, koran, (media) online dan sebagainya, termasuk doa para kiai, sesepuh. Sebab urai dia, hal ini termasuk bagian dari serangan udara yang tidak bisa di tinggalkan oleh PKB.

Baca Juga :  Prihatin Korupsi Kota Udang, Pengacara M. Sholeh Maju di Pilbub Sidoarjo

“Karena emang berdirinya PKB ini, atas inisiatif dari para kiai yang mempunyai kharisma yang sangat tinggi dan tentu banyak dengan cara cara gaib. Yaitu melalui istikharah dan sebagainya.” sambungnya

Sedangkan untuk yang darat, Cak Syafak menegaskan melalui ikhtiar politik yang profesional, semacam roadmap yang realistis di masyarakat dengan gerakan door to door yang nanti 1 kader 10 wuwung ditingkatan di masing masing Dapil, wilayah baik PAC maupun ranting.

“Saya kira itu yang dipersiapkan, kita tidak bisa ngomong, tapi banyak bekerja, kita tidak hanya ngomong tanpa bekerja, banyak pidato tapi tidak realistis yang dilakukan itu juga tiada arti.” Urainya

Ditanya soal Pemekaran Dapil di Pemilu 2024, Cak Syafak mengusulkan 7 Dapil untuk Kontestasi Pemilu 2024.Pungkasnya(dk/dim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *