DPD Golkar Sidoarjo beri pelatihan saksi untuk pemilu 2024

PEMILU 2024496 Dilihat

Diagram kota Sidoarjo – Menyongsong Pemilu 2024, Partai Golongan Karya (GOLKAR) menggelar pelatihan saksi. Para peserta yang di undang adalah kader-kader partai dapil 4 yang terdiri dari 3 kecamatan yaitu Krian,Balongbendo dan tarik. Yang akan diterjunkan untuk melatih para saksi di semua TPS (Tempat Pemungutan Suara) masing masing pelatihan saksi diselenggarakan di gedung graha PT KBM Sidoarjo, sabtu (18/11/2023).

 

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) partai Golkar Sidoarjo Adam Rusydi, menggelar pelatihan bagi para saksi guna mengedukasi tentang tugas dan teknis menjelaskan kepada peserta tentang tugas saksi di tiap-tiap TPS untuk menyambut pemilu tahun 2024.

 

Pada kegiatan ini beliau juga menekankan pentingnya peran dan kewaspadaan saksi, karena saksi adalah salah satu tombak kemenangan partai.

 

Adam Rusydi mengatakan “hari ini kita melakukan pelatihan saksi seluruh wilayah dapil 4, sesuai jumlah TPS yang ada. Dan Untuk strategi kemenangan capres cawapres Prabowo dan Gibran Tentunya yang pertama kita memperkuat saksi untuk mencegah adanya kecurangan, yang ke dua sosialisasi tentang pemilihan presiden. Untuk kemenangan pemilihan legislatif memang kita menarget di Sidoarjo ini bisa kita amankan RI satu kursi , Provinsi  satu kursi dan di kabupaten Sidoarjo delapan kursi,tenntunya kita berharap masyarakat bisa mendukung kami dan kami bisa menyesuaikan keinginan masyarakat”.

 

Ketua DPD partai Golkar kabupaten Sidoarjo Adam Rusydi berharap pemilu tahun 2024 berlangsung secara adil, jujur dan sesuai harapan. Mengajak masyarakat untuk menjaga dan turut mengawasi Pemilu 2024 agar berjalan dengan aman dan damai.(dk/di)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *