Foto Anies – Cak Imin Muncul di IG Kebun Binatang Surabaya , Armuji : Kita Fokus Layani Warga Surabaya

Uncategorized775 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Akun Instagram Kebun Binatang Surabaya @kebunbinatangsurabaya mengunggah foto pasangan bacapres dan bacawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Akun tersebut diduga di-hack.

Unggahan itu langsung menghebohkan warganet. Banyak warganet yang menanyakan mengapa akun instagram KBS tertib berpolitik.

Foto Anies-Cak Imin itu diunggah sekitar pukul 10.00 WIB. Selain mengunggah foto Anies dan Cak Imin, caption unggahan itu juga berisi dukungan kepada bacapres di Pilpres 2024.

Postingan ini ramai dikomentari warganet. Hingga siang ini, tercatat ada 430 orang yang menyukai postingan ini. Kemudian, mendapatkan 322 komentar dari warganet.

Saat dikonfirmasi, pihak Kebun Binatang Surabaya mengaku akun Instagramnya sedang di-hack. Kini, pihak Kebun Binatang Surabaya sedang berupaya masuk kembali dan memulihkan akun medsosnya.

Wakil Walikota Surabaya Armuji di konfirmasi menanggapi santai terkait postingan “AMIN” tersebut di Instagram resmi Kebun Binatang Surabaya.

“ Saya baru tahu dari kawan – kawan , seharian kita menangani permasalahan warga seperti rumah tidak layak huni . Kita fokus layani warga surabaya”, kata Cak Ji sapaan Akrabnya

Dirinya juga meminta agar pihak Kebun Binatang Surabaya menyelidiki terlebih dahulu apakah ada kesengajaan atau tidak . Apabila memang ditengarai dilakukan oleh Hacker agar segera diambil tindakan lebih lanjut untuk memastikan akun resmi Kebun Binatang Surabaya dalam saluran yang aman.

“ Sangat disayangkan kalau terjadi seperti itu , ini menjadi perhatian bersama agar kita melakukan praktik politik yang baik dan benar”, tegas Politisi Senior PDI Perjuangan tersebut

Diketahui pengikut akun media sosial instagram Kebun Binatang Surabaya mencapai hampir 65 Ribu akun dengan 577 Postingan .

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *