Resmikan Posko Ganjar Pranowo di Perkampungan Padat Penduduk , Achmad Hidayat : Lahir dari rahim Rakyat !

Uncategorized787 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Surabaya Achmad Hidayat menghadiri peresmian Posko Ganjar Pranowo Calon Presiden RI 2024 di Tambak Asri Dahlia , Morokrembangan Kecamatan Krembangan pada jumat 18 Agustus 2023.

Dirinya menyebutkan impian indonesia maju pada 2045 mendatang dan menjadi negara dengan perekonomian yang baik peringkat Kelima di Dunia akan menjadi kenyataan.

“ Menyongsong Indonesia emas melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi , Mas Ganjar Pranowo sosok yang tepat . Beliau lahir dari rahim rakyat , memahami berbagai permasalahan lapangan serta komitmen kebangsaannya jelas teruji”, kata Achmad Hidayat

Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan orang mayoritas ibu – ibu itu , Achmad Juga menyampaikan bahwa malam Sabtu Pahing merupakan waktu yang bagus .

“ Walau dikepung dan di jepit selalu diberikan kekuatan serta keberuntungan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT . Kami yakin Kemenangan mas Ganjar , PDI Perjuangan adalah kemenangan Rakyat”, tegas Achmad Yang juga wakil kepala Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Kota Surabaya

Dirinya juga menegaskan bahwa segenap kader Banteng di Kota Surabaya solid menjalankan kerja – kerja kerakyatan.

Hasil survei terbaru dari Surabaya Survey Center (SSC) menempatkan PDIP dan Ganjar Pranowo sebagai partai dan bakal calon presiden dengan elektabilitas tertinggi di Surabaya.

Survei dilaksanakan pada tanggal 20-30 Juni 2023 di 31 kecamatan se-Surabaya dengan melibatkan 1.200 responden. Survei ini memiliki margin of error sekitar 2,83% dengan tingkat kepercayaan sebesar 95%.

Dalam survei tersebut, elektabilitas PDIP mencapai 49,2%, jauh melampaui partai politik lain yang hanya mencapai maksimal 8%.

hasil survei SSC juga menunjukkan dukungan masyarakat Kota Surabaya terhadap calon presiden dari PDIP jika Pemilu diselenggarakan saat ini. Ganjar Pranowo, yang diusung oleh PDIP, mendominasi dengan perolehan suara sebesar 56,3%. Sementara itu, Prabowo Subianto berada di posisi kedua dengan 22,1%, dan Anies Baswedan di posisi ketiga dengan 7,9%. Hasil ini menunjukkan posisi yang kuat dari Ganjar Pranowo yang sulit dikejar oleh calon lain.

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *