Pemkab Blitar Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Uncategorized536 Dilihat

Diagram Kota BlitarKab – Pemkab Blitar gelar upacara peringatan Hari Pahlawan. Bupati Blitar Rini Syarifah memimpin langsung upacara tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Peserta upacara perwakilan OPD bertempat di Lapangan Kantor Bupati Kanigoro dan dilakukan secara virtual, Rabu (10/11/2021).

Memaknai peringatan Hari Pahlawan Mak Rini menyebutkan bahwa untuk meneruskan perjuangan pahlawan harus banyak ide, inovasi dan kreativitas. Hal ini, merupakan semangat untuk memperjuangan bangsa Indonesia.

Mak Rini berpesan kepada generasi muda yang merupakan harapan Bangsa untuk menjadi pahlawan dimulai dari lingkungan keluarga, masyarakat dan komunitas.

“Ayo sebagai generasi muda untuk semangat meneruskan perjuangan Pahlawan dengan merawat persatuan dan kesatuan. Mari berjuang untuk bangkit dari pandemi Covid-19 menuju endemi bersama berjuang untuk mewujudkan Kabupaten Blitar yang maju dan sejahtera,”tandasnya. Selain itu, Mak Rini juga memberikan bantuan kepada pejuang veteran dan melakukan ziarah di Taman Makam Pahlawan.(dk/red-boy)

 

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *