Kegiatan Lailatul Ijtima’ IPPNU Ngadirenggo Meneguhkan Semangat Ukhuwah

PENDIDIKAN1025 Dilihat

Diagram Kota, Blitar – Kegiatan Lailatul Ijtima’ di Masjid Syuhada Dusun Ngola’an, Desa Ngadirenggo, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar pada 4 November 2022. Kegiatan ini dibantu oleh Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo progam MBKM (Merdeka Belajar – Kampus Merdeka) Proyek Desa Tim Blitar bagian dokumentasi kegiatan.

Kegiatan Lailatul Ijtima’ ialah kegiatan rutin setiap sebulan sekali umat NU yang di isi dengan kegiatan memecahkan dan mencari solusi dari masalah organisasi. Kegiatan Lailatul Ijtima’ kemarin bertujuan untuk pelantikan pengurus NU rantin Ngadirenggo dengan tema “Meneguhkan Semangat Komitmen Ukhuwah”.

Acara dimulai jam 19.00 dibuka dengan pembacaan Iftitah Fatihah & pembacaan tahlil, pembacaan ayat suci Al-Qur’an & Sholawat Badar, menyanyikan lagu Indonesia Raya & Mars Syubhanul Wathon, Lalu sambutan ketua tanfidziyah NU ranting Ngadirenggo dan Kepala Desa Ngadirenggo, Kemudian acara inti yaitu pelantikan pengurus NU ranting Ngadirenggo ditutup dengan ceramah agama. (dk/ars)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *