Pasca Rakernas PDIP , Achmad Hidayat Jalankan Instruksi Ibu Megawati Soekarnoputri

POLITIK727 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Pasca Rapat Kerja Nasional Ke – 4 PDI Perjuangan dengan tema “Kedaulatan Pangan Untuk Kesejahteraan Rakyat” di Jakarta yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo , Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri dan Capres Ganjar Pranowo.

Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan jalankan instruksi Ketua Umum ibu Megawati Soekarnoputri dalam sapa warga bersama masyarakat kelurahan Dupak , Kecamatan Krembangan.

“ Melalui diversifikasi pangan merupakan jalan mewujudkan kedaulatan pangan . Karena begitu besar keanekaragaman hayati yang dimiliki oleh bangsa ini”, kata Achmad Hidayat

Dirinya menceritakan mengkonsumsi “Polo Pendem” juga sebagai sumber pangan indonesia. Indonesia merupakan negara nomor tiga yang memiliki keanekaragaman hayati paling banyak.

Baca Juga :  Persatuan Relawan Prabowo Gibran Gelar Press Conference untuk Persiapan Acara Syukuran Kemenangan

“ Kandungan makanan umbi- umbian juga memiliki kandungan gizi , karbohidrat dan zat besi yang tinggi . Makan polo pendem bukan ketinggalan zaman itu adalah kekayaan kita yang membawa kita menuju kedaulatan pangan”, tegas Achmad Hidayat

Ia juga menyampaikan bahwa Bung Karno juga mewariskan Buku Resep Mustika Rasa yang lengkap dengan resep dari berbagai wilayah Nusantara beserta riset terkait dengan kandungan nilai gizinya.

“ Kita kedepankan prinsip Gotong Royong untuk menyongsong Hattrick 2024”, imbahnya

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *