Semarak Ramadhan, Srikandi PDIP Surabaya Bagikan Takjil

POLITIK709 Dilihat

Diagram Kota Surabaya  – Semarak Ramadhan 1445 Hijriyah, Kader – Kader Partai berlambang moncong Putih terus bergerak melakukan kerja kerakyatan.

Srikandi PDIP Surabaya membagikan Ratusan takjil bagi pengguna jalan setiap minggu di Bulan Ramadhan bagi pengendara di sekitar Jalan Setail dan Diponegoro.

Kordinator Srikandi PDIP Surabaya Indah Kartikawati menyampaikan bahwa takjil di bulan Ramadhan dilakukan setiap hari jumat di Lingkungan Kantor DPC PDIP Surabaya merupakan Gotong – Royong dari kader yang tergabung dalam Komunitas Juang Srikandi Surabaya.

“ Masyarakat yang pulang kerja , pengendara ojek online dan pengendara motor antusias dengan pembagian takjil yang kami berikan , kami juga makin semangat”, ucap indah Kartikawati

Baca Juga :  Pertemuan Prabowo Subianto dan Surya Paloh Membahas Isu Penting di Kediaman Prabowo

Dirinya juga menyampaikan bahwa Arahan Ketua DPC PDIP Adi Sutarwijono agar segenap kader terus menjaga semangat berada ditengah – tengah rakyat , serta menggunakan momentum ramadhan untuk memperkokoh silaturahmi.

“ Kami meyakini bahwa PDI Perjuangan satu – satunya partai yang mengajarkan tertawa dan menangis bersama rakyat dalam kondisi apapun”, ucap Indah

_`Ia juga bersyukur atas kemenangan PDI Perjuangan pasca Di umumkan oleh KPU dalam Pemilu Legislatif di Tingkat pusat meraih 16,72 dan Mempertahankan Kursi Ketua DPRD di Kota Surabaya dengan perolehan 11 Kursi.

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *