Kaesang Kampanye Terbuka di Sidoarjo Ajak Pendukungnya Coblos Pasangan Prabowo-Gibran

PEMILU 2024, POLITIK944 Dilihat

Diagram Kota Sidoarjo – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, melakukan kampanye terbuka diparkir Timur GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa 23 Januari 2024.

Dalam kampanye akbar tersebut Kaesang didampingi oleh Ketua PSI Sidoarjo, M Hamdi, dan Ketua PSI Jawa Timur, Aan Rochayanto, menyosialisasikan tata cara pencoblosan surat suara dalam Pemilihan Umum (Pemilu).

“Jangan lupa saat Pilpres (pemilihan presiden) nanti coblos mas Gibran (Gibran Rakabuming Raka). Coblos bagian wajahnya,” kata Kaesang di sela kampanye Selasa (23/1/2024).

Kaesang mengajak masyarakat Sidoarjo untuk berpartisipasi dalam pencoblosan pada Pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024. Ia meminta para kader untuk mencoblos PSI dengan nomor urut 15, karena PSI adalah partai pendukung Jokowi.

Baca Juga :  Pertemuan Prabowo Subianto dan Surya Paloh Membahas Isu Penting di Kediaman Prabowo

“Jangan golput, juga jangan lupa pada saat Pemilu mencoblos Pak Prabowo sama Mas Gibran dan PSI yo, mantab ini lho PSI, pasangan yang pantas meneruskan perjuangan Presiden Jokowi hanya Prabowo-Gibran,” kata Kaesang.

Selain itu, Kaesang juga mengajak para kader dan simpatisan untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024. Menurutnya, pasangan tersebut pantas meneruskan perjuangan Presiden Jokowi.

Selama kampanye, putra bungsu Presiden Jokowi ini juga memberikan tutorial mengenai tata cara mencoblos dalam Pemilu 2024. Ia kemudian membagi-bagikan kaos kepada massa yang hadir dan turun panggung untuk menyapa para pendukungnya. (dk/akha)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *