“Para Betina Pengikut Iblis 2” Mengungkap Sisi Kelam Manusia Dalam Film Horor Terbaru

Film, Hiburan995 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Rumah produksi Max Pictures baru-baru ini merilis trailer dan poster untuk film horor terbarunya yang berjudul “Para Betina Pengikut Iblis 2”. Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yang berjudul “Para Betina Pengikut Iblis” yang tayang pada tahun 2023.

Sutradara Rako Prijanto mengatakan film Para Betina Pengikut Iblis adalah film yang inspirasinya saat dia berada di rumah sakit. Saat itu Rako bisa melihat sesuatu di kamar rumah sakit, yang dia kira sebagai efek dari obat penenang.

“Di film ini, saya ingin menjelajahi lebih dalam sisi kelam dari manusia dan bagaimana balas dendam dapat mengubah seseorang menjadi monster,” kata Rako, dikutip diagramkota.com dari keterangan persnya, Kamis (7/3/2024).

Sementara salah satu artis pemeran dalam film ini adalah Adipati Dolken, yang mengaku beruntung bisa memerankan karakter iblis dalam “Para Betina Pengikut Iblis 2”.

Menurutnya, karakter iblis dalam film ini sangat variatif dan menjadi salah satu hal menarik dalam film ini.

“Menurut saya, tokoh ini (iblis) sangat variatif. Variasinya itu banyak banget, kadang jadi anak kecil, jadi cewek, ya, buat aktor itu salah satu dream karakter lah.” kata Adipati Dolken.

Pendapat Adipati juga didukung oleh pemain lain dalam film ini. Mereka mengatakan bahwa film ini menghadirkan kisah yang unik dan mereka tidak merasa terlalu kesulitan saat berakting di dalamnya.

Salah satu pemain, Hanggini, mengatakan bahwa film ini menggambarkan tiga perspektif betina yang memiliki rencana yang berbeda-beda.

“Tiga perspektif betina-betina ini, bukan cuma tentang satu orang punya masalah sesuatu terus at the end apa gitu. Kalau (film) ini nggak, ini benar-benar cerita tentang kita bertiga masing-masing punya rencana yang berbeda-beda,” jelas Hanggini.

Selain itu, Mawar de Jongh, pemain lain dalam film ini, juga mengungkapkan bahwa karakternya tidak memiliki permasalahan yang serius. Setelah selesai berakting, ia bisa kembali menjadi dirinya sendiri.

“Aku sendiri merasa tidak ada permasalahan yang serius juga dari karakter aku ini karena memang setelah sudah selesai adegannya, (aku) sudah kembali jadi Mawar,” kata Mawar sambil tersenyum.

Film “Para Betina Pengikut Iblis 2” dibintangi oleh deretan bintang Tanah Air, termasuk Adipati Dolken, Mawar de Jongh, Sara Fajira, Hanggini, dan Gusti Rayhan.

Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 28 Maret 2024. Untuk melihat trailer resmi dari film ini, pengguna dapat mengunjungi kanal YouTube resmi Max Pictures.

Film ini menceritakan Sumi yang sehari-hari mengurus ayahnya, Karto, yang terbaring sakit. Untuk dapat bertahap hidup dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, Sumi pun berjualan dengan membuka warung gulai yang menjual daging manusia.

Daging yang Sumi gunakan ternyata berasal dari mayat yang masih segar atau belum lama dikuburkan. Salah satu mayat yang Sumi gunakan, ternyata adalah anak kecil yang mati dibunuh bernama Ningrum.

Ningrum merupakan adik dari Sari, mantan dukun yang telah bertobat. Tidak terima mayat adiknya hilang karena digunakan oleh Sumi, Sari pun kembali menjadi dukun dan meneror warga desa.

Tidak sampai di situ, ada Asih, seorang perempuan biasa, yang menambah kejadian aneh dengan menghalalkan segala cara agar keinginannya tercapai.

Sumi, Sari, dan Asih berakhir dengan bersekutu kepada iblis demi membalaskan dendam dan mewujudkan keinginan. Penasaran! Catat tanggal pemutarannya. (dk/akha)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *