Pelatihan BP Pemilu PDIP Se Jawa Timur , Armuji Tekankan Kekuasaan Untuk Rakyat

POLITIK655 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Pelatihan Teknis Survey dan Pemetaan Massa Berbasis Data yang diselenggarakan oleh Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Jawa Timur di Wisma Perjuangan Kota Batu Senin – Rabu (20 – 22 Desember 2021).

Deni Wicaksono selaku Kepala Badan Pemenangan Pemilu Provinsi Jawa timur menyampaikan agar BP Pemilu Kabupaten dan Kota dapat menyiapkan lebih dini untuk menuju Hattrick menang pemilu 2024.

Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Sekretaris Jenderal bidang Internal DPP PDI Perjuangan Arief Wibowo dihadiri utusan Kepala serta fungsionaris BP Pemilu dari 38 Kabupaten Kota Se – Jawa Timur.

Wakil Walikota Surabaya Armuji yang juga merupakan kader Senior PDI Perjuangan menyampaikan materi tentang Merancang Pemilu Berbasis Data disambut antusias oleh peserta.

Baca Juga :  Pertemuan Prabowo Subianto dan Surya Paloh Membahas Isu Penting di Kediaman Prabowo

” Empat Periode menjadi Anggota DPRD Kota , berkesempatan dua kali menjadi ketua DPRD , anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dengan suara terbanyak hingga Terpilih Wakil Walikota Surabaya mendampingi Pak Eri Cahyadi kuncinya Kekuasaan Untuk Rakyat” , kata Armuji

Dirinya mencontohkan bahwa dalam even Pemilu tidak pernah sekalipun menggunakan Money Politic sehingga menjadi politisi juga sekaligus pelayan rakyat harus mudah dihubungi dan telaten memperjuangkan aspirasi rakyat.

” Saat menjadi Wakil kepala Daerah kita manfaatkan sebaik mungkin akses kebijakan untuk kepentingan rakyat mulai dari Pendidikan , kesehatan , Infrastruktur hingga urusan sosial ” , Tegas Cak Ji

Ia juga menyampaikan pentingnya peran media Sosial untuk melaporkan kinerja pada rakyat yang mayoritas telah melek digital. Sebagai bentuk pertanggungjawaban kerja – kerja Kerakyatan terhadap konstituen.

Baca Juga :  Pertemuan Prabowo Subianto dan Surya Paloh Membahas Isu Penting di Kediaman Prabowo

” Saya berharap di Jawa Timur mampu mereplikasi Kota Surabaya hingga di 2024 nanti PDI Perjuangan bisa menang ” , imbuhnya(dk/dms)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *