Tingkatkan ketahanan pangan, TNI gerakan karya bakti bombastis di Sidorejo krian

DAERAH988 Dilihat

Diagram kota Sidoarjo – Kehadiran Dandim 0816 letkol inf Guntung Dwi Prasetyo,di desa sidorejo kecamatan krian. dalam rangka Penanaman padi untuk ketahanan pangan, biar lebih mempuni untuk masyarakat tidak hanya padi saja yang ditanam, pisang pun juga di tanam di desa sidorejo krian. sabtu,29 juli 2023.

Dalam kehadirannya di sambut oleh warga Sidorejo yang sangat antusias,dan melibatkan para tokoh masyarakat yaitu ibu-ibu muslimat,para pendekar setia hati(SH),pemuda pancasila(PP). Kodim 0816 memberikan benih padi untuk ketahanan pangan dan menekan setunting masyarakat Sidorejo. Tak hanya terhadap ketahanan pangan saja, ia juga peduli lingkungan hidup sehat, kodim 0816 juga memberikan 1 unit kendaraan untuk mengangkut sampah.

“tadi sudah kita laksanakan bersama, baik penanaman padi secara simbolis maupun penanaman pohon pisang secara simbolis, Tengah diantaranya adalah bantuan berupa bibit pisang dan padi,Alhamdulillah tadi kita sudah lihat bersama-sama kegiatan yang sejatinya itu ada yang secara fisik terkait dengan penyiapan infrastruktur untuk kebutuhan masyarakat.” Ujar dandim 0816

Baca Juga :  Diguyur Gerimis, Pemkab Sidoarjo Tetap Semangat Gelar Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-XXVIII

Tak perlu kaget dengan agenda para prajurit TNI ini yang selalu memberi hal positif dan dekat pada masyarakat.

” Alhamdulillah untuk tahun 2023 ini kita mendapat 150 meter untuk plengsengan ,10 titik penerangan PJU dan 1 Dam air yang ada di sebelah punden. untuk ketahanan pangan kita dapat bantuan bibit pisang sebanyak 500 buah pisang dan 250 kilo untuk bibit padi, saya juga mengapresiasikan dengan positif dan baik untuk Kodim 0816 Sidoarjo. “Tutup heri Sucipto ahmadi selaku kepala desa sidorejo. (dk/di)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *