Bawaslu Surabaya Gelar Rapat Konsolidasi Data Hasil Uji Petik Coklit Pemilu Serentak 2024

PEMILU 2024678 Dilihat

Diagramkota Surabaya – Bawaslu Kota Surabaya gelar Rapat Konsolidasi dalam rangka Pengawasan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024. Yakni, terkait Data Hasil Uji Petik Sub Tahapan Pencocokan dan Penelitian Daftar Pemilih pada Pemilihan Tahun 2024 di Kota Surabaya, Rabu sore, (10/72024). Gelaran kegiatan ini bertempat di kantor Kecamatan Wonokromo, Jalan Cisadane 51 Surabaya.

Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Hubungan Masyarakat Bawaslu Surabaya, Syafiudin, menjelaskan konsolidasi data hasil uji petik sebuah kegiatan penting yang bertujuan untuk memastikan akurasi dan validitas daftar pemilih.

“Proses ini mencakup pemeriksaan dan verifikasi data pemilih guna memastikan bahwa setiap warga yang berhak memilih telah terdaftar dengan benar,” bebernya.

Pantauan diagramkota.com di lapangan, dalam rapat konsolidasi diikuti Panwascam divisi HPPMHM se – Surabaya. Tanya jawab terlontar dalam penyelesaian segala permasalahan dan kendala maupun temuan oleh Pengawas Kelurahan Desa (PKD).

Syafiudin menambahkan, Rapat konsolidasi semacam ini krusial. “Untuk memastikan bahwa proses pemilu berjalan dengan baik dan bahwa hak pilih setiap warga negara terlindungi,” Imbuhnya.

Sekedar informasi, berita ini di unggah proses rapat konsolidasi Bawaslu dan Panwascam se – Surabaya masih berlangsung. (dk@)

 

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *