Resmi Dibuka, Warsu Sami Laris Tawarkan Kuliner Khas Surabaya dengan Gaya Kontemporer

SERBA-SERBI627 Dilihat

DIAGRAMKOTA.COM – Dengan kegembiraan dan semangat yang meluap, PT Ziri Globalindo Perkasa meresmikan Warsu Sami Laris, sebuah warung khas Surabaya yang mengusung konsep modern dan elegan. Acara pembukaan yang diadakan di Jalan Kaliwaron No. 60, Surabaya, pada Sabtu, 8 Juni 2024, menjadi sorotan utama masyarakat setempat.

Warsu Sami Laris menawarkan pengalaman kuliner yang unik dengan memadukan cita rasa khas Surabaya dan Jawa Timur dengan sentuhan kontemporer. Chief Executive Officer Ziro Hotel Group, Ali Usman Gani, menyatakan bahwa Warsu Sami Laris bukan hanya sekadar tempat makan, melainkan sebuah destinasi kuliner yang menggabungkan kehangatan warung tradisional dengan fasilitas modern.

Acara grand opening ini menarik perhatian masyarakat dengan rangkaian acara yang meriah. Dimulai dari tanggal 7 hingga 9 Juni, Warsu Sami Laris membagikan makanan dan minuman gratis untuk 100 porsi setiap harinya. Pada hari pertama, acara syukuran, potong pita, potong tumpeng, dan doa bersama menjadi sorotan utama. Sedangkan pada hari kedua, Warsu Sami Laris mengundang 50 anak yatim piatu beserta pengurusnya untuk berbagi kebahagiaan.

Salah satu daya tarik utama Warsu Sami Laris adalah kehadiran Corporate Executive Chef-nya, Chef Irawan Wiji Sampurno, yang sebelumnya menjabat sebagai Executive Chef di salah satu hotel bintang 4 di Surabaya. Dengan pengalamannya yang luas, Chef Irawan menjamin kualitas dan keaslian cita rasa kuliner yang disajikan di Warsu Sami Laris.

Warsu Sami Laris juga menawarkan fasilitas lengkap, termasuk private meeting room dengan kapasitas 10-25 orang, parkir yang memadai untuk motor dan mobil, serta beragam menu ala carte yang menggugah selera, seperti nasi goreng rawon, pecel wrap, dan aneka sajian bebek mulai dari bebek mercon hingga bebek lodho. Harga makanan yang terjangkau, mulai dari 20 ribuan rupiah termasuk es teh, menjadikan Warsu Sami Laris sebagai pilihan menarik bagi penggemar kuliner di Surabaya.

Tidak hanya berfokus pada Warsu Sami Laris, PT Ziri Globalindo Perkasa juga memiliki visi misi yang ambisius untuk melakukan ekspansi bisnisnya dalam beberapa tahun mendatang. Dengan rencana memiliki 2000 kamar hotel tersebar di seluruh Indonesia, 20 cabang Zugaran Eatery, dan 100 cabang Warsu di Pulau Jawa, PT Ziri Globalindo Perkasa berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif dalam industri perhotelan dan kuliner di Indonesia.

Dengan kehadiran Warsu Sami Laris, PT Ziri Globalindo Perkasa tidak hanya memperkaya ragam kuliner di Surabaya, tetapi juga membawa dampak positif bagi perkembangan industri kuliner di Indonesia secara keseluruhan. (dk/yud)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *