Kunjungi UMKM Roti Agogo,Wawali Armuji Dukung UMKM Naik Kelas

PEMERINTAHAN592 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Pemkot Surabaya tak berhenti mengguyur perhatian untuk para pelaku UMKM. Wakil Wali Kota Surabaya Ir Armuji memastikan bahwa Pemkot Surabaya terus memberikan dukungan kepada para pelaku UMKM di Surabaya.

Orang nomor dua di Surabaya itu menyebutkan, salah satu keseriusan Pemkot Surabaya untuk keberlangsungan UMKM ditunjukkan dengan memberikan wadah berupa Sentra Wisata Kuliner (SWK).

“Di Surabaya ini ada puluhan SWK dan itu semua untuk rakyat Surabaya. Kami kasih kesempatan untuk warga Surabaya terus bertumbuh dan berkembang,” ujarnya saat ditemui di Agogo Gwalk Citraland Surabaya.

Politikus PDIP Surabaya itu menilai, saat ini, UMKM di Metropolis mulai menunjukkan perkembangannya. Termasuk, lanjutnya, bagaimama para pelaku UMKM bersaing dalam hal packaging hingga inovasi produk.

Baca Juga :  Temuan Kelebihan Bayar BPKAD Kabupaten Blitar Pada Pekerjaan Jalan Dinas PUPR

“Saya coba datang ke salah satu gerai UMKM roti Agogo. Saya sampaikan Surabaya ini kotanya sangat welcome ke UMKM. Saya bilang juga, ayo berlomba-lomba untuk terus berinovasi,” imbuhnya.

Sementara itu, Ali Hano selaku owner Agogo mengatakan, Surabaya dinilai masih memiliki tren positif untuk sector industry makanan dan minuman. Khususnya di kawasan Surabaya barat. Area bisnis yang banyak menjadi incaran khususnya di area G-Walk Citraland hingga Pakuwon Trade Center.

“Kami riset sebelumnya dengan data penjualan online sales sejak tiga bulan lalu. Ternyata, tren permintaan positif itu datang dari Surabaya. Khususnya Surabaya barat cukup banyak permintaannya,” tutur Ali Hano.

Ali menyatakan bahwa dirinya siap untuk berkompetisi di dunia kuliner Surabaya. Menurutnya, iklim bisnis oleh pelaku UMKM di Surabaya cukup bagus. “Kami berupaya untuk terus berinovasi dari segi produk dan mendengarkan apa yang diminta pasar,” ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *