Eks Ketua PDIP Surabaya Tak Dukung Eri, Ini 7 Alasannya!

POLITIK915 Dilihat

DIAGRAMKOTA.COM – Mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya periode 2005-2010, Saleh Ismail Mukadar, yang dikenal sebagai Banteng Lawas, mengumumkan bahwa dirinya tidak lagi mendukung Eri Cahyadi sebagai Calon Walikota Surabaya dalam Pemilihan Walikota (Pilwali) 2024.

Pernyataan ini disampaikan dengan alasan bahwa banyak janji yang dibuat oleh Eri Cahyadi selama masa jabatannya tidak ditepati.

“Menyikapi mekanisme Pemilihan Walikota Surabaya tahun 2024, di mana Partai harus memberikan rekomendasi kepada kader terbaiknya, saya selaku pribadi dan Ketua Banteng Lawas menyatakan sikap untuk tidak lagi mendukung Saudara Eri Cahyadi sebagai Calon Walikota Surabaya bila diusung dari Partai manapun,” ungkap Saleh.

Saleh menjelaskan beberapa alasan di balik penarikan dukungannya, termasuk:

Baca Juga :  KPU Surabaya Tetapkan Pemenang Maskot, Jingle, dan Mars untuk Pilkada Surabaya 2024. 'Si Mbois' yang Menarik!

1. Janji Eri Cahyadi untuk mengadakan rapat tiga pilar secara berkala demi mendekatkan Partai kepada rakyat tidak pernah terlaksana selama menjabat sebagai Walikota Surabaya.

2. Janji untuk membantu struktural Partai di bawah DPC bersama Wakil Walikota juga tidak dipenuhi.

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *