PDIP Krembangan Berbagi Takjil Pada Warga , Bawa Pesan Perkuat Kesalehan Sosial

POLITIK648 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – PDI Perjuangan kecamatan Krembangan yang terdiri dari Pengurus Anak Cabang , Ranting hingga anak ranting bergerak membagikan ratusan paket takjil untuk warga yang berpuasa.

Kegiatan yang rutin dilakukan setiap Bulan Ramadhan oleh Kader Partai Berlambang Banteng Moncong Putih itu merupakan hasil Gotong – Royong segenap kader untuk menyemarakkan bulan yang penuh berkah.

Hariaji Ketua PAC PDIP Krembangan menyampaikan bahwa dirinya bersama segenap kader bersemangat untuk menjalankan kerja – kerja kerakyatan , terutama memuliakan bulan ramadhan dengan berbagi takjil bagi warga yang berpuasa.

“ Kudapan maupun jajanan dibuat oleh Kader – kader secara bergotong royong , kita berharap agar yang menjalankan ibadah puasa mendapatkan berkah dan semua warga juga mendapatkan berkah bulan ramadhan”, kata Hariaji

Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Surabaya Achmad Hidayat menyampaikan semangat juang kader – kader juga membawa pesan agar kita memperkuat kesalehan sosial di bulan ramadhan.

“ Walau berpuasa semuanya tetap bisa bekerja dan berbagi pada sesama maupun lingkungannya , kehadiran Kader PDI Perjuangan tidak melihat pada momen politik tertentu “, tegas Achmad Hidayat

Dirinya juga menyampaikan Bahwa PDI Perjuangan juga mengajarkan tolong-menolong, saling menghargai, tenggang rasa, berempati, memperhatikan situasi sosial masyarakat sekitar. Kesalehan sosial membangun jembatan interaksi yang lebih baik terhadap umat antar beragama bahkan dalam masyarakat yang beragam.

“ Dibulan Ramadhan ini kita manfaatkan sebagai momentum refleksi diri untuk juga bisa menjadi pribadi yang lebih baik”, imbuhnya

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *