Siti Fatimah Lantik Pengurus waktu Indonesia Bergerak (WIB) Sidoarjo, Siap Bantu Berantas Korupsi

DAERAH725 Dilihat

Diagram kota Sidoarjo – Siti Fatimah, SH, Ketua Umum Waktu Indonesia Bergerak (WIB), melantik pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan 18 Dewan Perwakilan Cabang (DPC) WIB di Sidoarjo, Jawa Timur,Selasa (5/3/2024). Pelantikan ini bertempat di Favehotel Sidoarjo.

 

Pengurus DPD Sidoarjo yang dilantik untuk periode 2024-2029 adalah Indah Iriani sebagai ketua, Achmad Yulisar sebagai sekretaris, dan Yuni Kustianingsih sebagai bendahara. Selain itu, dilantik pula 18 pengurus DPC WIB di tingkat kecamatan di Sidoarjo, yaitu kecamatan Sidoarjo, Candi, Sukodono, Buduran, Taman, Gedangan, Sedati, Balongbendo, Wonoayu, Prambon,Tanggulangin, Tulangan, Jabon, Krembung, Tarik, Porong, Waru, dan Krian.

Pelantikan DPD waktu Indonesia Bergerak Sidoarjo (foto: Achmad adi nurcahya/diagram kota)

Dalam sambutannya, Siti Fatimah menegaskan komitmen WIB untuk membantu memberantas korupsi di Sidoarjo. Ia menyatakan bahwa WIB tidak ingin Sidoarjo menjadi sarang koruptor dan ingin hukum ditegakkan secara adil tanpa tebang pilih.

Baca Juga :  Gus Muhdlor Ali Mengaku Siapkan Tim Pengacara dan Pertimbangkan Langkah Praperadilan
Seluruh anggota DPD dan DPC waktu Indonesia Bergerak (foto: Achmad adi nurcahya/diagram kota)

“WIB siap bersinergi dengan pemerintah daerah, aparat penegak hukum, dan elemen masyarakat lainnya untuk mewujudkan Sidoarjo yang bebas dari korupsi,” tegas Siti Fatimah.

 

Pelantikan ini dihadiri oleh berbagai tamu undangan, termasuk perwakilan dari pemerintah daerah, aparat penegak hukum, organisasi kemasyarakatan, dan tokoh agama.(Dk/di)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *