Menjelajahi Sisi Kelam Manusia Dalam Film “Para Betina Pengikut Iblis Part 2” Tayang Hari Ini

Film752 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Film horor berjudul “Para Betina Pengikut Iblis Part 2” garapan Sutradara Rako Prijanto akan segera tayang di bioskop mulai hari Kamis 28 Maret 2024. Sebagai sekuel dari film “Para Betina Pengikut Iblis” (2023).

Sutradara Rako Prijanto menggandeng artis Mawar De Jongh, Sara Fajira, dan Hanggini, aktor Adipati Dolken dan Gusti Rayhan juga untuk  beradu akting dalam film “Para Betina Pengikut Iblis 2”.

Film ini melanjutkan cerita tentang Sumi (Mawar de Jongh), seorang wanita yang dihantui trauma setelah mengalami peristiwa mengerikan dan berusaha hidup normal.

Menurut Rako Prijanto, selaku sutradara, film ini akan menjelajahi lebih dalam sisi kelam dari manusia. Bagaimana dendam dapat mengubah seseorang menjadi monster.

“Di film ‘Para Betina Pengikut Iblis 2’ ini saya ingin menjelajahi lebih dalam sisi kelam dari manusia. Bagaimana manusia melakukan balas dendam dapat mengubah seseorang menjadi monster,” kata Rako  dalam siaran pers dikutip diagramkota, Rabu (27/3/2024).

Film horor sering kali menjadi cerminan dari sisi gelap manusia, seperti ketakutan, keserakahan, dan kebrutalan. Dalam “Para Betina Pengikut Iblis Part 2”, Rako Prijanto tampaknya ingin mengeksplorasi lebih dalam mengenai bagaimana dendam dapat mengubah seseorang menjadi monster.

Tema balas dendam dan transformasi manusia menjadi monster merupakan topik yang menarik dan relevan dalam film horor. Hal ini dapat memberikan wawasan tentang sifat manusia dan bagaimana emosi negatif dapat mendorong seseorang untuk melakukan tindakan yang tidak terduga.

Film horor berjudul “Para Betina Pengikut Iblis Part 2” garapan Sutradara Rako Prijanto yang akan ditayangkan di bioskop mulai 28 Maret 2024.

Film produksi Max Pictures yang merupakan sekuel dari “Para Betina Pengikut Iblis” (2023) itu melanjutkan cerita tentang Sumi (Mawar de Jongh), yang dihantui trauma setelah mengalami peristiwa mengerikan dan berusaha hidup normal.

Dalam film “Para Betina Pengikut Iblis Part 2”, Sumi berusaha untuk membebaskan diri dari teror iblis dan dalam perjalanannya bertemu dengan Asih (Sara Fajira) dan Sari (Hanggini), yang juga punya pengalaman kelam.

Mawar de Jongh mengatakan bahwa karakter yang dia mainkan dalam film kedua lebih sadis dibandingkan pada film pertama.

“Karakter Sumi di film ‘Para Betina Pengikut Iblis 2’ akan lebih sadis dari sebelumnya. Meski begitu, aku merasa tidak ada permasalahan yang serius juga dari karakter aku ini karena memang setelah selesai adegannya, (aku) sudah kembali jadi Mawar,” katanya.

Sara Fajira juga menceritakan upayanya mendalami karakter Asih yang lebih gila dari dua karakter lainnya, termasuk di antaranya dengan berdiskusi dengan sutradara.

“Ternyata Asih ini memang karakternya lebih gila dari dua betina lainnya, dia akan melakukan apa saja dan menghalalkan segala cara buat melakukan apapun,” katanya. (dk/akha)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *