Pembentukan Pengurus Solmet Indonesia DPD Surabaya Jawa Timur

NASIONAL760 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Minggu 7 Juli 2024 Rapat Pleno Pembentukan Pengurus Dewan Persaudaraan Daerah (DPD) SOLMET Indonesia Kota Surabaya Jawa Timur acara yang digelar di tempat Gedung IMKA Jl. Kombes Pol Moh Duryat no 9 Surabaya

Hadir dalam rapat pleno
Dibuka dengan sambutan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPW Solmet Indonesia Jawa Timur Gendut Masugianta
Hadir juga dalam rapat pleno seluruh Ketua dan pengurus solmet indonesia surabaya yang akan disahkan sebagai pengurus Solmet Indonesia DPD Surabaya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPW Solmet mengapresiasi kehadiran dan peran serta pengurus kota Surabaya Karena Solmet sangat efektif menjadi garda depan penguatan kebangsaan dan kepedulian terhadap sesama.

Baca Juga :  Oknum Perangkat Desa Memukul dan Kriminalisasi Wartawan Waka DPW PWDPI Jatim

“Solmet adalah bentuk pengabdian, keikhlasan demi kemanusiaan. Kami tidak ingin kesusahan. Tetapi kita tidak bisa mengelak jika Allah sudah mentakdirkannya. Itulah yang menuntut kehadiran rekan yang mampu menangani dengan baik.

Di kesempatan yang sama, Ketua yang terpilih
M Rinto Hermawan mengatakan oleh karena itu, ia meminta rekan itu untuk membuka diri supaya rela berbuat untuk orang lain. Yang terutama adalah mereka yang dalam kesusahan. Menurutnya, Solmet Indonesia yang telah dinaungi dengan undang-undang nomor 1 tahun 2018 telah mendapat amanah dalam menangani masalah kemanusiaan.

“Dalam posisi itu, sangat bergantung kepada peran individu yang berada dalam jajaran Solmet Surabaya, Prinsip yang diharapkan adalah bentuk layanan. Sehingga harus mudah, cepat, membantu masyarakat” ujarnya.

Baca Juga :  Oknum Perangkat Desa Memukul dan Kriminalisasi Wartawan Waka DPW PWDPI Jatim

Acara ini, nantinya akan ada pembekalan keterampilan mengenai Solmet Surabaya, baik kedaruratan dan juga kebencanaan dan sebagainya, selain itu acara ini juga menjadi ajang silaturahmi bahkan nantinya akan ada terobosan-terobosan dan mengawal kebijakan Pemerintah untuk melakukan monitoring yang lebih baik ke depannya.,” pungkasnya. (dk/tgh)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *