Program Mengetuk Pintu Langit: Pegadaian Kanwil XII Surabaya Bagikan Ribuan Makanan Siap Saji

PERISTIWA DAERAH728 Dilihat

DIAGRAMKOTA.COM – Sebagai bentuk kepedulian sosial, PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya mengadakan kegiatan Jum’at Berkah pada tanggal 14 dan 28 Juni 2024.

Kegiatan ini berlangsung serentak di seluruh kantor cabang Pegadaian dengan membagikan 14.000 makanan siap saji kepada masyarakat sekitar.

Sebanyak 70 kantor cabang di bawah PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya turut serta dalam kegiatan ini, menyebarkan manfaat kepada masyarakat di wilayah masing-masing.

Rahayu Lukita Oktavianti, Kepala Bagian Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Pegadaian Kantor Wilayah XII Surabaya, menyatakan bahwa Program Mengetuk Pintu Langit ini akan dilaksanakan setiap bulan sepanjang tahun 2024.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial PT Pegadaian dan bertujuan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar kantor cabang,” ujarnya saat diwawancarai pada Kamis (4/7/2024).

Baca Juga :  Fenomena Surabaya 'Menggigil', Ini Penyebabnya

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen PT Pegadaian terhadap tujuan pembangunan berkelanjutan, khususnya pada pilar kedua yaitu Tanpa Kelaparan, dan bertujuan memberikan manfaat langsung bagi masyarakat yang membutuhkan di sekitar cabang,” tambah Rahayu Lukita.

Hendro (43), salah satu penerima paket makanan siap saji, mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. “Alhamdulillah, terima kasih Pegadaian. Semoga berkah barokah dan PT Pegadaian semakin maju,” ujarnya. (dk/nw)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *