Pemerintah Desa Dono Kabupaten Tulungagung Serahkan BLT Dana Desa Triwulan III Tahun 2024

DAERAH, PEMERINTAHAN327 Dilihat

Diagram Kota Tulungagung –Pemerintah Desa Dono, Kecamatan Sendang, Kabupaten Tulungagung, menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa triwulan III tahun 2024, kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dilaksanakan dibalai desa setempat, Selasa (9/7/2024).

Kepala Desa Dono, Priyambodo, menyerahkan bantuan langsung tunai kepada 13 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) selama tiga bulan Juli hingga September. Setiap KPM menerima Rp300.000, dengan total nominal Rp900 ribu kepada warga.

Kegiatan ini dihadiri oleh kepala desa, Sekretaris Kecamatan, dan seluruh perangkat desa, tokoh masyarakat, karang taruna, tokoh agama, dan tokoh pemuda. Acara ini bertujuan untuk melindungi daya beli masyarakat prasejahtera akibat tekanan berbagai kenaikan harga.

“Pemerintah desa juga mendukung program pemerintah pusat dan pemerintah daerah, dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sesuai dengan visi dan misi kami,” ujarnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Jatim Buka Musrenbang RSUD Dr. Soetomo 2025: Optimisme Layanan Kesehatan Berkualitas

Dalam kesempatan ini, kami pemerintah desa selalu mendukung program pemerintah pusat dan pemerintah daerah, dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sesuai dengan visi dan misi kami.

Kami berharap bahwa Dana Desa triwulan III ini dapat dimanfaatkan juga untuk melindungi daya beli masyarakat prasejahtera akibat tekanan berbagai kenaikan harga. (dk/aden)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *