Ramadhan hari ke-22, PWI Jatim Ajak Wartawan Santuni Anak Yatim

PERISTIWA DAERAH682 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Timur (Jatim) terus mengokohkan tradisi kebersamaan dengan menggelar buka puasa bersama (Bukber) di bulan Ramadan 1445 H.

Acara yang juga melibatkan puluhan anak yatim dan berbagai pihak terkait, diselenggarakan di Hall Abdul Aziz Jalan Taman Apsari pada Selasa (2/4/2024).

Hadir dalam acara ini berbagai tokoh penting, termasuk Sherlita Ratna Dewi Agustin, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Jatim, Immanual Yosua Tjiptosoewarno dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Jatim, dan lainnya.

Menurut Lutfil Hakim, Ketua PWI Jatim, acara ini bukan hanya sekadar tradisi, tetapi juga sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama, terutama kepada anak-anak yatim.

“Tradisi ini kami lakukan sebagai bentuk silaturahmi dan juga amalan berkah di bulan suci Ramadan. Kami berharap semua anggota PWI dan keluarganya mendapat keberkahan serta diterima segala ibadahnya oleh Allah SWT,” kata Lutfil Hakim.

Acara yang dilaksanakan pada malam ganjil di minggu keempat Ramadan ini, dipilih dengan harapan agar semua anggota PWI dan keluarganya diberkahi serta diterima ibadahnya. Dalam sambutannya, Lutfil Hakim mengutip sebuah hadits Nabi yang menekankan pentingnya memberi makan orang yang berpuasa di bulan Ramadan.

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *