Antusiasme Tinggi, Kapolres Bondowoso Pantau Kesiapan E-Sports Tournament Kapolda Jatim Cup 2024

POLRI705 Dilihat

DIAGRAMKOTA.COM – Kapolres Bondowoso, AKBP Lintar Mahardhono, aktif terlibat dalam memantau persiapan yang matang untuk kompetisi game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) yang akan digelar dalam E-Sports Tournament Kapolda Jatim Cup 2024 pada Kamis (20/6/2024).

Acara bergengsi ini merupakan bagian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dengan tema “Masyarakat Bergerak Bersama Melawan Narkoba Mewujudkan Indonesia Bersinar”.

Dalam kunjungannya ke lokasi acara di Aula Polres Bondowoso, Kapolres AKBP Lintar Mahardhono menyatakan komitmennya untuk memastikan bahwa semua persiapan turnamen berjalan lancar dan kompetitif.

“Kami telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan teliti agar kompetisi MLBB dan PUBG ini dapat berlangsung dengan sukses dan kondusif,” ujarnya.

Baca Juga :  Kolaborasi Polres Bondowoso dan Off Roader untuk Bantu Warga Sukorejo

Kompetisi MLBB diikuti oleh 29 tim dengan total 145 peserta, sementara PUBG diikuti oleh 7 tim dengan 28 peserta. Antusiasme peserta terlihat tinggi, dan Kapolres berharap kompetisi ini tidak hanya menjadi ajang untuk menunjukkan keterampilan dalam bermain game, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi antar komunitas penggemar game di wilayah Kabupaten Bondowoso.

“Kami mengharapkan melalui acara ini, para peserta dapat menunjukkan kemampuan terbaik mereka sekaligus mengedepankan nilai-nilai sportivitas yang tinggi,” tambah Kapolres.

Turnamen ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi komunitas penggemar game lainnya untuk terus berprestasi dan menjunjung tinggi semangat kompetisi yang sehat serta berbudaya.

Dengan dukungan penuh dari Polres Bondowoso, E-Sports Tournament Kapolda Jatim Cup 2024 diharapkan dapat berlangsung sukses dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. (dk/Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *