LavAni Menang Telak Atas Bhayangkara Presisi di Final Four Proliga 2024

DAERAH, Olah Raga710 Dilihat

DIAGRAMKOTA.COM – Penjabat (PJ) Gubernur Jawa Timur, Adhi Karyono, turut hadir di GOR Bung Tomo Surabaya pada Jumat, 5 Juli 2024, untuk menyaksikan pertandingan final four seri pertama dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024.

Adhi Karyono didampingi oleh Agus Harimurti Yudhoyono, pembina klub LavAni yang juga menjabat sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional, serta Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden RI ke-6 sekaligus pemilik klub LavAni.

Pada pertandingan tersebut, tim putra Jakarta LavAni Allobank Electric berhasil meraih kemenangan sempurna dalam pertandingan perdana final four seri pertama dengan mengalahkan Jakarta Bhayangkara Presisi dengan skor telak 3-0 (25-17, 25-15, 25-20).

Kemenangan ini merupakan yang ketiga bagi LavAni atas Bhayangkara Presisi sepanjang musim Proliga tahun ini. Sebelumnya, Dio Zulkifli dan kawan-kawan juga telah memenangkan dua pertandingan melawan Bhayangkara Presisi di babak reguler.

Baca Juga :  Pj Bupati Bangkalan Arief Terima Gelar Profesor Kehormatan dari Unissula Semarang

Dalam pertandingan yang disaksikan oleh SBY dan putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), LavAni menunjukkan dominasinya sejak set pertama.

Dengan serangan servis yang kuat, mereka berhasil membuyarkan penerimaan bola pertama dari pemain Bhayangkara Presisi dan merebut set pertama dengan skor 25-17.

Memasuki set kedua, Bhayangkara Presisi masih kesulitan menghadapi serangan LavAni. Penerimaan bola servis yang buruk membuat setter Alfin Daniel kesulitan mengembangkan permainan, sehingga bola sering kali diangkat ke posisi 2 dan 4 yang mudah diblok oleh lawan. LavAni unggul jauh dan menutup set kedua dengan skor 25-15.

Set ketiga memperlihatkan perbaikan permainan dari Bhayangkara Presisi. Penerimaan bola mereka mulai stabil, begitu juga dengan blok dan pertahanan.

Baca Juga :  Ketidakmengetahuan Tentang Diabetes Studi Menemukan 70 Persen Orang Tidak Menyadari 

Meskipun Bhayangkara sempat memimpin 16-14 setelah kesalahan servis LavAni, namun LavAni bangkit kembali dengan menambah lima angka beruntun, mengubah skor menjadi 22-18 dan akhirnya menutup pertandingan dengan skor 25-20.

Penampilan dominan LavAni di pertandingan ini semakin memperkuat posisi mereka sebagai juara bertahan di Proliga 2024. (dk/yud)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *