Terminal Tipe A Purboyo Kota Madiun Menjelang Hari Raya Lebaran Masih Sepi

DAERAH517 Dilihat

Diagram Kota Madiun – Terminal Tipe A Purboyo Kota Madiun terpantau masih cukup lengang menjelang Hari Raya Lebaran. Pantauan lapangan menunjukkan bahwa armada bus yang beroperasi di terminal tersebut pada H-7 lebaran tidak lebih dari lima unit kendaraan.

Baik bus antar kota antar provinsi (AKAP) maupun antar kota dalam provinsi (AKDP) terlihat minim aktivitas. Bahkan, beberapa bus AKAP hanya menurunkan penumpang tanpa melakukan kegiatan operasional.

Koordinator Satuan Pelayanan (Korsatpel) Terminal Tipe A Purboyo Kota Madiun, Hendra Ayi Sonica, menyatakan bahwa fasilitas di terminal telah disiapkan dengan baik untuk memberikan pelayanan kepada penumpang, terutama selama masa angkutan Lebaran.

“Fasilitas yang tersedia di terminal ini cukup lengkap setelah direnovasi dan diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo akhir tahun lalu.,” kata Hendra, Selasa (2/4/2024).

Baca Juga :  Fenny Apridawati Sekda Kabupaten Sidoarjo Tercepat

Di ruang tunggu penumpang, terdapat berbagai fasilitas seperti musala, toilet, P3K, ruang laktasi, tempat informasi, fasilitas bermain bagi balita, serta penanda arah untuk memudahkan penumpang.

Pantauan diagramkota, meskipun fasilitas sudah lengkap, hingga saat ini ruang tunggu penumpang terlihat sepi tanpa adanya penumpang yang menunggu kedatangan bus. Di shelter, beberapa kru agen bus tampak menunggu kedatangan armada mereka masing-masing.

Dengan kondisi terminal yang masih lengang menjelang Hari Raya Lebaran, diharapkan para penumpang dapat merasa nyaman dan aman saat menggunakan layanan transportasi bus di Terminal Tipe A Purboyo Kota Madiun. (dk/aden)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *