Siap Tayang Film Harta Tahta Raisa Perjalanan Karir Raisa dan Prestasi yang Membuat Beda 

Film621 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Harta Tahta Raisa, sebuah film dokumenter yang menampilkan perjalanan karir Raisa sebagai penyanyi, akan dirilis pada tanggal 06 Juni 2024 di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia.

Hari pertama penayangannya sudah tersebar dibeberapa kota besar Indonesia. Seperti, Jakarta, Tangerang, Bandung, Bogor, Bekasi, Yogyakarta, Solo, Malang.

Juga Surabaya, Medan, pontianak, Makasar, dan beberapa kota besar lainnya. Bahkan untuk tiket presale sudah mulai bisa dibeli diawal bulan Juni ini.

“Sudah bisa beli tiket #HartaTahtaRaisa” tulis Soleh dalam keterangan unggahannya.

Sebelumnya gala premier film tersebut sudah dilakukan pada 30 Mei 2024 di  Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta.

Gala premier tersebut dihadiri oleh berbagai macam kalangan selebritas, seperti Mikha Angelo, Aco Tenri, Mario Caesar, Arie Kriting, hingga sang pemeran utama Raisa beserta sang suami Hamish Daud.

Disutradarai oleh Soleh Solihun, film ini menampilkan momen-momen penting dalam karir Raisa, termasuk konsernya di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada tanggal 25 Februari 2023

Dan itu menjadikan Raisa sebagai penyanyi perempuan pertama Indonesia yang menaklukan GBK dengan lebih dari 42.000 penonton.

Selain itu, film dokumenter ini juga menampilkan perspektif dan pendapat dari orang-orang terdekat Raisa, seperti teman dan keluarga.

Dengan humor, air mata, dan momen-momen yang penuh haru, Harta Tahta Raisa siap untuk membuat penonton dan penggemar Raisa terpesona. Film dokumenter ini siap membuat para penonton dan penggemar Raisa tertawa, menangis, dan penuh haru.

Harta Tahta Raisa, merupakan persembahan Imajinari dan Juni Records itu diproduseri Dipa Andika bersama Adryanto Pratono (Boim), dengan Ernest Prakasa sebagai produser eksekutif dan disutradarai oleh Soleh Solihun.

Film Harta Tahta Raisa akan membawa penonton terhanyut dengan kisah-kisah Raisa yang belum pernah terungkap sebelumnya dari balik panggung.

Kisah perjalanan Raisa dimulai saat meniti karier di industri musik, persahabatannya dengan manajer yang juga mitranya dalam membangun Juni Records, Adryanto Pratono alias Boim.

Tidak ketinggalan, kisah eksklusif di balik kemegahan monumental Raisa Live in Concert GBK pada 25 Februari 2023 juga bakal disajikan dengan alur yang menarik dan detail.

Konser tersebut sempat tertunda akibat pandemi namun akhirnya tuntas dan memuaskan dahaga para YourRaisa, sekaligus mencetak sejarah Raisa sebagai solois perempuan pertama yang menggelar konser tunggal di GBK.

Harta Tahta Raisa juga mengungkap cerita orang-orang di balik kesuksesan nama besar Raisa, mulai dari keluarga, sahabat, produser dan para sahabat sesama musisi.

“Aku senang banget dapat kesempatan bisa ekspose orang-orang yang ada di belakang aku, menurutku mereka adalah hero di hidupku,” ucap Raisa.

“Awalnya gue takut enggak ada drama, ternyata gue yang bawa dramanya, semua enggak diduga, kayak 8 jam sebelum konser ada pertandingan, enggak ada skripnya, pengalaman baru banget,” tambah produser Harta Tahta Raisa yang juga manajer Raisa, Adryanto Pratono alias Boim. (dk/akha)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *