Rakorancab, PDIP Jambangan Siap Bergerak Cepat Menangkan Kembali Eri-Armuji

POLITIK750 Dilihat

DIAGRAMKOTA.COM – Jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan se kecamatan Jambangan, siap kembali memenangkan Pasangan Eri Cahyadi dan Armuji di Pilkada Surabaya 2024 November mendatang.

Pernyataan ini ditandaskan ketua PAC Jambangan, Muhammad Sunar saat Rapat Koordinasi Anak Cabang (Rakorancab) bersama seluruh jajaran PAC, Ranting dan Anak Ranting se kecamatan Jambangan, Selasa (11/6/2024)

Dalam kesempatan itu Sunar menegaskan bahwa PDIP Jambangan akan bergerak cepat membangun opini positif di masyarakat melalui kerja-kerja politik seluruh jajaran kader dan simpatisan.

“Kita akan segera melaksanakan instruksi ketua DPC PDIP Surabaya, dalam upaya kembali memenangkan petahana Eri Cahyadi-Armuji kembali menjadi Walikota dan Wakil Walikota Surabaya 2025-2030,” tegas Sunar.

Baca Juga :  MAKI Jatim Akan Gelar FGD Angkat Tema “ Membedah Potensi Korupsi Dalam Pengelolaan Anggaran KPU Se Jatim”

“Seluruh jajaran pengurus, kader dan simpatisan PDI Perjuangan Jambangan akan bergerak cepat membangun opini positif di masyarakat melalui kerja-kerja politik sekaligus sosial,” tuturnya.

Di agenda yang sama, Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Achmad Hidayat menyampaikan, sesuai dengan keputusan rapat dan arahan Ketua Adi Sutarwijono, organisasi bergerak cepat mengkonsolidasikan barisan.

“Konsolidasi organisasi bergerak cepat, pemetaaan wilayah untuk pemenangan pilkada 2024. Gaspoll!” seru Achmad Hidayat.

Dirinya juga menyampaikan keberhasilan kepemimpinan Eri-Armuji yang dalam tiga tahun mampu memberikan perubahan signifikan dalam urusan layanan publik, kemiskinan menurun, prevelensi stunting tinggal 1,6 persen.

“Ditambah kepemimpinan Adi Sutarwijono di legislatif mampu menjadi stabilitator pemerintahan supaya pembangunan berjalan dan rakyat semakin sejahtera,” tegas Achmad Hidayat.

Baca Juga :  MAKI Jatim Akan Gelar FGD Angkat Tema “ Membedah Potensi Korupsi Dalam Pengelolaan Anggaran KPU Se Jatim”

Ia juga optimis mesin partai solid dari tataran Pengurus Cabang, Tingkat Kecamatan, Tingkat Kelurahan hingga Rukun Warga.

“Kita akan mengawal keberlanjutan Eri-Armuji memimpin kota Surabaya. Meneruskan kebaikan di Pilkada 2024,” serunya. (dk/nw)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *