Jaring Aspirasi Warga Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Cangkrukan Kamtibmas.

POLRI743 Dilihat

Diagram Kota Tanjungperak – Polres Pelabuhan Tanjung Perak kembali gelar curhat kamtibmas bersama warga di Balai RW 09 Kelurahan Ujung, Hangtuah Gang 6, Semampir, Kota Surabaya.

Kegiatan ini dalam rangka peningkatan pelayanan Polri dengan cara hadir di tengah masyarakat mendengarkan Curhatan masyarakat, keluh dan menyampaikan pesan atau informasi Kamtibmas dari masyarakat.

“Maksud dan tujuan kegiatan Curhat Kamtibmas ini sebagai media penyambung antara masyarakat dengan Kepolisian, jadi nantinya masyarakat dapat menyampaikan permasalahan maupun masukan kepada Kepolisian,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak melalui Kasihumas Iptu Suroto, Selasa (12/6/2024).​

Menanggapi masukan dan keluhan warga, Kabagren Polres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Akhmad Junaedi, menyebutkan pihaknya akan mengoptimalkan berbagai pelayanan Kepolisian, khususnya dalam menaggapi keluhan dan masukan dari masyarakat.

Baca Juga :  Kolaborasi Polres Bondowoso dan Off Roader untuk Bantu Warga Sukorejo

“Dalam menjalankan tugas, kami dari Kepolisian juga butuh masukan-masukan dari masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Semampir Kompol Eko Adi Wibowo juga menyampaikan bahwa kami siap membantu dan menjembatani setiap permasalahan warga yang ada dilingkun Jaln Hangtuah Kelurahan Ujung Semampir Kota Surabaya.

“Saya berpesan supaya dalam pelaksanaan Pilkada 2024 nanti agar bisa lebih baik lagi dalam berkoordinasi dan komunikasi antar Masyarakat dan pihak kepolisian sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” terangnya.

Sementara itu, Wadan Ramil 02 Semampir Kapten Inf A. Maksum menambahkan, kami dari pihak TNI-POLRI selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas dengan melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Dengan itu tidak henti-hentinya kami mengajak serta menjaga Sikon khususnya di wilayah Semampir agar tetap aman kondusif, dan harapan kami untuk warga Semampir agar selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif yang telah dilaksanakan oleh TNI-POLRI,” pungkasnya.(dk/tgh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *