HUT Persebaya ke – 97 , Wawali Armuji : Makin Membuat Bangga Kota Surabaya

Olah Raga687 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Bulan Juni selain diperingati sebagai bulan bung Karno, bagi warga Surabaya bulan Juni juga diperingati sebagai bulan Persebaya. Pasalnya, di bulan Juni tepatnya tanggal 18, klub sepak bola asal Surabaya, Persebaya, merayakan hari lahirnya.

Jelang ulang tahun Persebaya, bonek dengan segala kreativitasnya sudah mulai memasang spanduk-spanduk raksasa yang bertuliskan rasa cinta dan dukungan bagi tim kebanggaannya itu.

Dari pengamatan Basra, sejumlah spanduk raksasa itu dipasang di sejumlah ruas utama jalan Kota Surabaya. Di antaranya viaduk jalan Pahlawan, jembatan Peneleh, jalan Basuki Rahmat, jembatan penyeberangan Urip Sumoharjo, Jalan Diponegoro, hingga fly over Pasar Kembang.

Wakil Walikota Armuji mengucapkan selamat atas bertambahnya usia klub kebanggaan arek suroboyo , ia berharap dapat terus memberikan prestasi terbaik dan membanggakan kota pahlawan.

“ Saya berkeinginnan Persebaya bisa masuk 5 besar Klasemen Liga 1 , tentu bukan hal yang tidak mungkin  . Kita harus saling mendukung dan menyemangati “, kata Cak Ji

Dirinya mengungkapkan bahwa apapun kondisinya Persebaya memiliki tempat yang terbaik bagi warga kota surabaya beserta suporrternya bonek mania.

“ Di Usia yang semakin dewasa akan semakin membuat bangga kota Surabaya”, pungkas Cak Ji sapaan akrabnya

Ia juga memiliki cerita tersendiri , sejak kecil ia mengikuti pertandingan Persebaya yang sering di gelar di stadion Tambaksari bahkan pernah harus memanjat pagar sebagai wujud kecintaannya kepada Klub Persebaya.

“ Tapi sekarang harus semakin tertib rek , semakin disiplin karena jaman dulu dan sekarang berbeda . Kalau saya tidak ada kesibukan urusan pelayanan warga apabila ada pertandingan saya selalu sempatkan hadir, “ Salam Satu Nyali Wani ”, imbuhnya

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *