Eri Cahyadi dapat Rekom dari PDIP, Percaya?

POLITIK792 Dilihat

DIAGRAMKOTA.COM – Walikota Surabaya petahana, Eri Cahyadi bersikukuh sudah mengantongi surat tugas dari DPP PDIP saat Rakernas V untuk berkoordinasi dengan partai lain terkait pencalonannya. Bahkan mantan kepala Bappeko Surabaya ini mengaku hendak membentuk tim 10 untuk pemenangannya.

Namun disisi lain, dalam surat instruksi dan undangan pemantapan Batch-1 Tim pemenangan daerah Pilkada serentak 2024 dari DPP PDIP tertanggal 30 mei, nama tim Eri Cahyadi tidak tertera, hanya tertulis 6 daerah di Jawa Timur.

Dari sini, menjadi pertanyaan banyak pihak, terutama simpatisan Eri Cahyadi. Apakah benar Walikota Petahana ini sudah didukung PDI Perjuangan?

Terkait surat tugas ataupun Rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan , Direktur LSM Sarana Demokrasi, Asada mencoba menganalisa.

Baca Juga :  Golkar Surabaya Siapkan Strategi Pemenangan Khofifah-Emil

Cak Sade, sapaan Asada menyampaikan bahwa DPP PDIP telah menyebut sebanyak 61 nama calon kepala daerah untuk diusung maju di Pilkada 2024, khusus di Jawa Timur ada 6 daerah.

“Dari 6 daerah tersebut kelihatannya PDIP sudah mantap atas hasil kerja mereka, terutama untuk petahana,” sebut Sade, Pria dengan ciri khas kepala plontos ini.

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *