Ajang Seni Dan Kreativitas Siswa, Haflah Akhirussanah SD Islam Maryam Surabaya

PENDIDIKAN666 Dilihat

Dagramkota Surabaya – Pentas seni siswa menjadi sorotan utama dalam Haflah Akhirussanah SD Islam Maryam Surabaya pada Sabtu (8/6/2024). Acara ini bertujuan untuk merayakan akhir tahun ajaran 2023-2024 dan menjadi ajang bagi siswa untuk memamerkan bakat dan kreativitas mereka di hadapan orang tua, guru, dan teman-teman.

“Kegiatan ini bukan hanya perayaan akhir tahun ajaran, tapi juga kesempatan bagi siswa untuk menunjukkan hasil belajar mereka di bidang non-akademik,” ujar Kepala Sekolah SD Islam Maryam, Lukmawati S.Ag.

Berbagai ekstrakurikuler unggulan sekolah, seperti hadrah, tari remo, pildacil, dan silat, ditampilkan dengan penuh semangat oleh para siswa. Penampilan mereka yang memukau mendapat apresiasi meriah dari penonton.

Baca Juga :  Pelepasan Siswa, SDN Kertajaya I Deklarasi Sekolah Ramah Anak

“Saya sangat bangga melihat penampilan anak saya hari ini. Dia terlihat sangat percaya diri dan menikmati setiap momen di atas panggung,” ungkap Marzuki, salah satu orang tua siswa.

Selain pentas seni, acara ini juga dimeriahkan dengan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh warga sekolah, bazar murah meriah yang melibatkan orang tua siswa dan sponsor, serta cek kesehatan gratis.

“Kami ingin Haflah Akhirussanah ini menjadi momen kebersamaan bagi seluruh komunitas sekolah, termasuk orang tua dan sponsor yang telah banyak mendukung kegiatan sekolah,” tambah Lukmawati.

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *