Wujud Sinergi, Dinas Perpustakaan Sidoarjo Serahkan Bantuan Buku untuk Desa Penambangan melalui Satgas TMMD ke-120

DAERAH, TNI469 Dilihat

Diagram kota Sidoarjo – Dalam upaya meningkatkan literasi dan memperluas akses bacaan bagi masyarakat, Dinas Perpustakaan Kabupaten Sidoarjo memberikan bantuan buku bacaan kepada Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Dinas Perpustakaan kepada Pa Posko Satgas TMMD, Lettu Chb Ngatijo, pada Rabu, 15 Mei 2024.

Bantuan buku ini merupakan bagian dari komitmen Dinas Perpustakaan Pemkab Sidoarjo untuk mendukung kegiatan TMMD dalam memberdayakan masyarakat, khususnya dalam bidang pendidikan dan literasi. Buku-buku yang diserahkan mencakup berbagai genre, mulai dari literatur umum, ilmu pengetahuan, hingga buku-buku anak yang diharapkan dapat bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat di lokasi kegiatan TMMD.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan dari Dinas Perpustakaan Sidoarjo. Bantuan buku ini sangat berarti bagi kami dalam menyediakan bahan bacaan yang berkualitas bagi masyarakat di desa sasaran TMMD,” ungkap Lettu Chb Ngatijo saat menerima bantuan tersebut.

Baca Juga :  Puncak BBGRM XXI Provinsi Jatim Tampilkan Keberhasilan dan Dedikasi Luar Biasa

Sinergi antara pemerintah daerah dan TNI ini diharapkan dapat menjadi contoh kolaborasi yang positif dalam meningkatkan kesejahteraan dan pengetahuan masyarakat. Dengan adanya bantuan buku ini, diharapkan juga dapat menumbuhkan minat baca serta memberikan akses informasi yang lebih luas bagi warga.

Kegiatan penyerahan buku ini tidak hanya menunjukkan dukungan dari Dinas Perpustakaan, tetapi juga menjadi simbol kerja sama yang erat antara berbagai pihak dalam mewujudkan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan di Kabupaten Sidoarjo.(Dk/di)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *