Tengah Malam,Wawali Armuji Pastikan Pembangunan Saluran Tidak Terhambat Jaringan Utilitas

POLITIK639 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Walaupun Tengah malam pukul 23.35 WIB tidak menjadi halangan bagi Wakil Walikota Surabaya menjalankan dan memastikan Pembangunan Saluran berjalan dengan baik.

Bertempat di Jalan Wonorejo Selatan , Kelurahan Wonorejo Kecamatan Rungkut pembangunan Saluran sepanjang 800 Meter dengan Anggaran Rp 2 miliar ditargetkan tuntas pada bulan April 2024.

Cak ji menyampaikan agar para pekerja memastikan proses pembangunan berjalan cepat dengan memperhatikan jaringan utilitas hingga pipa PDAM.

“ Kemarin ada pipa PDAM bocor terkena galian , sudah diperbaiki . Kenapa pekerjaan dilakukan pada malam hari supaya tidak menghambat aktivitas warga masyarakat pada jam sibuk”, kata Armuji

Ia juga memastikan agar pelaksana pembangunan menjalankan sesuai gambar perencanaan yang telah disepakati hingga proses akhir pekerjaan . Untuk Saluran di Wonorejo Selatan finishing berupa pengaspalan.

“ Dengan rampungnya pembangunan saluran di Wonorejo selatan diharapkan bisa mengurangi titik genangan pada saat musim hujan tiba”, tegas Cak Ji yang juga merupakan politisi Senior PDI Perjuangan tersebut

Pada kesempatan itu dirinya juga memperhatikan cermin cembung jalan yang rusak karena pembangunan agar segera diganti untuk memastikan aktivitas warga berjalan dengan baik.

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *