POLSEK TANGGULANGIN GELAR PATROLI GABUNGAN CIPTA KONDISI JELANG BULAN SUCI RAMADHAN WUJUDKAN KENYAMANAN MASYARAKAT

DAERAH656 Dilihat

Diagram kota Sidoarjo – Dipimpin oleh Kapolsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo Komisaris Polisi I.G.P. Atma Giri, SH MH, Polsek Tanggulangin bersama TNI Koramil Tanggulangin, Garnisun Kogartap 0816 Sidoarjo, dan Sat Pol PP Kecamatan Tanggulangin menggelar patroli gabungan cipta kondisi menjelang bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024. Sabtu, 02/03/24

Dalam rangka mewujudkan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat, berikan kenyamanan masyarakat menunaikan ibadah puasa, maka anggota Polri selaku Pelindung, Penganyom dan Pelayan Masyarakat menggelar kegiatan Patroli bersama TNI dan Sat Pol PP sebagai wujud nyata pelaksanaan kegiatan rutin Kepolisian yang ditingkatkan guna menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif.

Angota posek Tanggulangin pasang stiker di bengkel

Kegiatan patroli gabungan yang di gagas oleh Kapolsek Tanggulangin KOMPOL I.G.P. ATMA GIRI SH MH dilaksanakan oleh anggota Polsek Tanggulangin sebanyak 15 personil Samapta, Reskrim, Intel dan lalu lintas., bersama Danramil Tanggulangin Kapten MUKLIS HARIYANTO, SH beserta 4 anggotanya , Kas Sub Kogartap 0816 / Sidoarjo Mayor Laut ( T ) Helmi Irawan beserta 2 anggotanya. dan 2 anggota Sat Pol PP Kecamatan Tanggulangin menggunakan Kendaraan mobil patroli dan Roda 2.

Baca Juga :  Merawat Bersama Kebudayaan Melalui Adeging Mangkunegaran ke-267
Bentuk stiker yang teleh ditempelkan

sasaran kegiatan patroli gabungan ini meliputi kos kosan dan bengkel sepeda motor yang diindikasi digunakan untuk reparasi atau modifikasi sepeda motor balap liar dan knalpot brong. Saat pelaksanaan kegiatan di kos an dilakukan pengecekan surat atau administrasi identitas sah terhadap penghuni kos dan disampaikan himbauan kamtibmas secara humanis. Di beberapa bengkel sepeda motor selain diberikan himbauan agar tidak menerima modifikasi yang tidak sesuai standard spesifikasi kendaraan, juga di pasang stiker himbauan untuk tidak melayani modifikasi sepeda motor herex atau balap liar.

Dalam keterangannya, Kapolsek Tanggulangin ATMA GIRI mengungkapkan bahwa patroli gabungan tersebut merupakan bagian dari strategi proaktif kepolisian bersama jajaran TNI dan pemerintahan dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah Kab Sidoarjo khususnya wilayah kecamatan Tanggulangin jelang bulan puasa.

Baca Juga :  Meriahnya Acara Halal Bihalal di SDN 1 Kampung Dalam Kecamatan Kota Tulungagung

“Kami forkopimka kecamatan Tanggulangin bersinergi dan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Patroli Cipta Kondisi adalah salah satu langkah preventif yang kami lakukan guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif,” ujar Kompol Atma Giri.(dk/di)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *