Pemprov Jatim Sediakan 50 Paket Umrah Gratis untuk Wajib Pajak

DAERAH, PEMERINTAHAN749 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) telah mengumumkan penyediaan 50 paket umrah gratis bagi wajib pajak melalui undian.

Penjabat (Pj) Gubernur Jatim Adhy Karyono menyampaikan apresiasi kepada wajib pajak yang telah membayar pajak kendaraan bermotor, bahkan untuk kendaraan dengan tahun keluaran yang sudah lama.

“Kita ingin memberikan apresiasi kepada wajib pajak yang sudah membayar pajak kendaraaan bermotor walaupun tahunya lama. Tadi, yang dapat undian paket umrah, ada yang kendaraannya keluaran tahun 2000 dan juga 2001,” kata Adhy Karyono melalui keterangan tertulis diterima diagramkota.com Sabtu (30/3/2023).

Sebanyak 15 paket umrah telah diundi dalam peringatan Nuzulul Quran di Masjid Raya Islamic Center Pemprov Jatim, Surabaya, pada 28 Maret 2024.

Baca Juga :  Terminal Mengwi di Bali Menjadi Alternatif Keberangkatan Wisatawan Domestik Setelah Libur Lebaran

Pj Gubernur Adhy juga menekankan makna peringatan Nuzulul Quran yang menambah keistimewaan Bulan Suci Ramadhan, mengajak ASN dan masyarakat untuk terus menggiatkan diri bertadarus, serta menjadikan Ramadhan sebagai momen untuk mengkhatamkan Al Quran.

“Rasanya khatam Al Quran dalam satu bulan adalah hal yang biasa. Bahkan, one day one juzz sudah jadi kebiasaan menyambut Bulan Suci Ramadhan. Jika tidak bisa one day one juzz, maka satu hari satu ayat atau satu hari satu lembar,” tuturnya.

Pemprov Jatim juga terus menggemarkan membaca Al Quran kepada seluruh ASN melalui tadarus daring yang diikuti oleh seluruh perangkat daerah di Masjid Kantor Gubernur dan Mushola Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Baca Juga :  Penerbangan di Rute Jember-Sumenep Selama Libur Lebaran 2024 Penuh Penumpang

“Kegiatan ini kami lakukan secara rutin setiap Ramadhan sehingga menumbuhkan gemar membaca serta menumbuhkan kecintaan kepada Al Quran,” ucapnya. (dk/akha).

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *