BOYONG BOBON SANTOSO, FINNA FOOD BAGI-BAGI 1.000 PORSI MAKANAN DI SIDOARJO

DAERAH884 Dilihat

Diagram kota Sidoarjo – PT Sekar Laut, Tbk. (FINNA FOOD) memboyong Youtuber sekaligus Chef Bobon Santoso, mengadakan acara berbagi makanan gratis bertajuk ‘Uleg Masak Besar bersama Chef Bobon Santoso’ yang digelar hari ini, Minggu (3/3/2023) di Monumen Jayandaru Alun-alun Sidoarjo.

 

Chef dengan ciri khas menggunakan kuali besar ini memasak menu ‘Tumis Bandeng Sambal Terasi’ menggunakan Uleg Sambal FINNA sebagai bumbu utama.

 

“Biasanya kami pake buanyak bumbu-bumbu tapi hari ini kami terbantu banget pake Uleg Sambal FINNA, udah lengkap dan praktis! Terasinya ada, rempahnya terasa, dan nampol pedesnya! Jadi kami bisa selesai cepet deh”, ujar Youtuber dengan 15 juta subscriber ini.

Baca Juga :  Meriahnya Acara Halal Bihalal di SDN 1 Kampung Dalam Kecamatan Kota Tulungagung

 

Tak tanggung-tanggung, FINNA FOOD menyiapkan 1.000 paket makanan berisi nasi putih, tumis bandeng sambal terasi, kerupuk udang dan air putih yang dibagikan kepada semua pengunjung.

 

Digital Marketing Manager PT Sekar Laut, Tbk. Herman Kurniawan mengatakan, alasan menggunakan menu olahan ikan Bandeng adalah untuk mengangkat lambang pada puncak monumen yang diresmikan 29 Mei 2015 oleh pendiri Sekar Group tersebut.

 

“Sebagai ikon kota Sidoarjo, ikan bandeng pada Monumen Jayandaru melambangkan keberuntungan dan kemakmuran, kami harap acara ini dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Sidoarjo.”tambah Herman.

 

Acara ini juga dihadiri oleh PJ Sekda Sidoarjo, Andjar Sirjadianto; Presiden Direktur PT Sekar Laut, Tbk., Welly Gunawan; Direktur Produksi PT Sekar Laut, Tbk., Sandiono Sungkono; Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Sidoarjo, Bahrul Amig dan Ketua Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Sidoarjo, Ifrochah Iffa.

Baca Juga :  Penerbangan di Rute Jember-Sumenep Selama Libur Lebaran 2024 Penuh Penumpang

 

Selain bagi-bagi paket makanan, ada juga hiburan senam Zumba dalam rangkaian acara untuk menghibur masyarakat Sidoarjo yang sedang menikmati hari minggu pagi mereka di Alun-Alun Sidoarjo.(dk/di)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *