739 Media Jatim Siap Kawal Keseimbangan Berita Lewat Pokja ‘Joko Dolog’

PERISTIWA DAERAH766 Dilihat

DIAGRAM KOTA SURABAYA – Makinews.com bersama 739 Media dan rekan-rekan Jurnalis se Jawa Timur akan menggelar Deklarasi Pokja “Joko Dolog” menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Pokja “Joko Dolog” menjadi kekuatan media sebagai penyeimbang dari semua Good News dan siap mewarnai serta menyertai wajah program pembangunan Jawa Timur dengan kritikan tajam dalam bingkai koridor kebenaran yang sejati, dengan data dan informasi yang valid, didukung penuh oleh MAKI Jatim.

Setelah melalui berbagai pertemuan untuk menjelaskan konsep dasar pentingnya berita yang berimbang dan berbasis data yang valid, akhirnya Deklarasi Pokja Joko Dolog akan terlaksana.

Patung Joko Dolog yang berada di SEBERANG Grahadi (Rumah dinas Gubernur Jawa Timur) akan menjadi lokasi deklarasi Kelompok Kerja Jurnalis dan media yang beranggotakan ratusan jurnalis, wartawan, dan media se Jawa Timur.

Keberadaan Patung Joko Dolog secara postur akan selalu melihat Grahadi yang identik dengan PJ Gubernur Jawa Timur serta Pemerintah Provinsi Jawa Timur, menjadi gambaran Simbol utama bahwa Pokja Joko Dolog akan selalu memberikan pencermatan kinerja Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Dari 38 Kota/Kabupaten se Jawa Timur, hampir 739 media baik media online, media massa, maupun media TV akan menjadi anggota Pokja Joko Dolog.

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *