Baznas Sidoarjo Gelar Bakti Sosial dalam Rangka HUT Sidoarjo ke-165

DAERAH699 Dilihat

Diagram kota Sidoarjo – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sidoarjo menggelar bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Jadi Sidoarjo ke-165. Bakti sosial ini berupa pemberian sembako, khitan massal, dan operasi katarak, Rabu(24/01/2024).

Kegiatan khitan massal dilaksanakan pada hari ini tanggal 24 Januari 2024 di RSUD Sidoarjo Barat (RSUD SIBAR) dengan peserta sebanyak 86 anak. Kegiatan ini diikuti oleh anak-anak dari berbagai kalangan, mulai dari keluarga kurang mampu hingga keluarga yang mampu.

Kegiatan khitan massal ini merupakan bentuk kepedulian Baznas Sidoarjo kepada masyarakat, khususnya masyarakat Sidoarjo. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan tidak mampu untuk mengkhitankan anaknya.

Baca Juga :  Meningkatkan Pelayanan Kesehatan, Pustu ILP Simolawang Resmi Diluncurkan

Screening mata gratis akan dilaksanakan besok kamis pada tanggal 25 Januari 2024. Di pendopo delta wibawa, Screening ini sangat lah penting Sebelum dilakukan operasi biar tahu layak atau tidaknya.

Bakti sosial yang digelar oleh Baznas Sidoarjo merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan memberikan dampak positif bagi kehidupan mereka.

“Untuk khitan kita siap membatu bagi keluarga yang kurang mampu untuk mengkhitan anaknya dan kami siap mengawal maunya di khitan di rumah sakit mana”ujar Ilham.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Baznas Sidoarjo terhadap masyarakat, khususnya masyarakat Sidoarjo yang kurang mampu. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan akses layanan kesehatan yang berkualitas.(dk/di)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *