Pangkoarmada II Beri Pengarahan Seluruh Perwira dan Jalasenastri Koarmada II

TNI822 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Peni Yayan Sofiyan, memberikan pengarahan kepada seluruh Perwira Koarmada II dan Jalasenastri Armada II, bertempat di gedung Panti Cahaya Armada, Ujung Koarmada II. Selasa (7/11/2023).

Selain seluruh Perwira Koarmada II dan Jalasenastri Armada II, pengarahan ini turut diikuti oleh seluruh Lantamal dan Lanal di bawah jajaran Koarmada II secara Vicon.

Melalui pengarahannya, Pangkoarmada II menyampaikan kepada seluruh prajurit agar dapat menjaga diri serta keluarga dengan menjaga pola hidup yang sehat, mengatur keuangan yang baik, dan menjaga interaksi serta soasialisasi baik di dalam keluarga maupun lingkungan sekitar.

Pangkoarmada II menekankan kepada seluruh prajurit agar menghindari perbuatan Asusila, Narkoba, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), investasi bodong,dan penyalahgunaan wewenang atau jabatan yang nantinya dapat menimbulkan masalah di satuan, karier, serta keluarga.

Sebelum mengakhiri pengarahannya, Pangkoarmada II berpesan agar seluruh Perwira Koarmada II dan Jalasenastri Armada II membangun keluarga dengan baik dan harmonis, serta mendidik putra-putri menjadi generasi penerus masa depan bangsa yang berakal budi dan berakhlak mulia.

“Dunia semakin transparan, apapun yang kita lakukan akan meninggalkan jejak, maka jaga diri dan keluarga dari potensi tindakan yang menyimpang,” ujar Pangkoarmada II. (@dk)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *