Lanud Muljono Laksanakan Bazar Untuk Masyarakat Sedati

TNI967 Dilihat

Diagram Kota Sidoarjo – Dalam rangka memperingati HUT Ke-77 TNI Angkatan Udara, Lanud Muljono mengadakan bazar/pasar murah yang bertempat di jalan protokol Mako Lama Lanud Muljono, Selasa (11/4).

Kegiatan bazar/pasar murah ini dilaksanakan mulai jam 13.30 sampai dengan selesai. Secara lisan Danlanud Muljono Kolonel Pnb Sugeng Budiono, S. Sos., M.A.P mengatakan, dengan dilaksanakan bazar/ pasar murah ini, Lanud Muljono dapat membantu masyarakat sekitar untuk mendapatkan sembako terjangkau.
“Kegiatan ini melibatkan UMKM masyarakat sekitar, dengan harapan Lanud Muljono dapat membantu menghidupkan usaha UMKM warga. Seperti yang telah kita ketahui bersama, memasuki bulan Ramadhan, harga barang kebutuhan bahan pokok mengalami kenaikan. Maka Lanud Muljono gelar Bazar dengan melibatkan UMKM Masyarakat untuk menggerakkan ekonomi masyarakat serta menggelar pasar murah untuk warga sekitar Sedati,Juanda” tambahnya.

Menurut salah seorang pembeli dari masyarakat menyampaikan sangat bersyukur dengan diadakannya bazar /pasar murah ini, sebab bazaar ini sangat membantu bagi keluarga kecil, di mana pada bulan ramadhan seperti ini ,semua harga kebutuhan bahan pokok mengalami kenaikan yang signifikan.

“Saya ucapkan banyak terimakasih pada Bapak Danlanud Muljono dengan dilaksanakan pasar murah ini, karena sangat membantu warga seperti saya”ucap Rini sambil antri membeli sembako.

Diakhir acara pasar murah/bazar dilaksanakan pembagian takjil untuk masyarakat sekitar Sedati. Kegiatan bazar/pasar murah dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan rencana. (dk/nw)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *