Polsek Tambaksari Laksanakan Patroli Para Joyo Presisi

POLRI845 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri mewujudkan SDM yang unggul dan pemantapan harkamtibmas, Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.,S,E.,S.I.K.,M.Si dan 3 Pilar Tambaksari Melaksanakan Patroli Para Joyo Presisi di Jl. Ngaglik dan Kusuma Bangsa Surabaya pukul 02..04 WIB Kamis dini hari (30/03/2023).

Dalam hal ini dilakukan untuk pemantauan mengantisipasi Tawuran serta Balap liar, rawan laka lantas dan 3C, (Curas, Curat dan Curanmor) yang mungkin terjadi . Adapun langkahnya dengan tindakan preventif dan represif.

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si mengatakan kami dari 3 Pilar Tambaksari bakal melakukan pengamanan di wilayah hukum Polsek Tambaksari Khususnya untuk mencegah terjadinya balapan liar, antisipasi Tawuran dan 3C serta rawan laka lantas di malam hari.

Baca Juga :  Polresta Malang Kota Gelar Simulasi Sispamkota untuk Pilkada Damai 2024

“Pengamanan antisipasi balapan liar lebih dikedepankan pola preventif, yaitu mencegah terjadinya balapan liar, dengan pendekatan patroli, dan penempatan personel pada titik serta jam kegiatan dengan penggelaran personel wilayah,” ujar Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji. (dk/gtt)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *