Kemenkeu Mengecam Gaya Hidup Mewah Pejabatnya, Berimbas Harga Moge Bekas Anjlok.

Otomotif, Uncategorized1182 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Menyusul beberapa kasus yang terjadi di Tanah Air. Hidup mewah pejabat kini mulai disoroti oleh banyak pihak. Bahkan Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Sri Mulyani juga mengecam gaya hidup mewah yang dilakukan oleh keluarga di jajarannya

Dengan adanya beberapa kasus itu kata Sri Mulyani di akun Instagramnya bisa mengurangi kepercayaan terhadap integritas instansinya dan dapat menciptakan reputasi negatif kepada jajaran yang lain.

“Kemenkeu mengecam gaya hidup mewah yang dilakukan oleh keluarga jajaran Kemenkeu yang menimbulkan erosi kepercayaan terhadap integritas Kemenkeu dan menciptakan reputasi negatif kepada seluruh jajaran Kemenkeu yang telah dan terus bekerja secara jujur, bersih dan profesional,” tulisnya.

Sri Mulyani pun membubarkan komunitas motor gede yang dianggotai para pegawai Dirjen Pajak. Tujuannya agar tidak menciptakan kesan negatif di publik, terkait gaya hidup mewah pemangku kepentingan.

Yang menarik usai kejadian itu, dikutip dari Kpj.com mendadak banyak yang menjual motor Harley di situs jual beli online sejak Senin 27 Februari 2023. Yang dijual pun merupakan tipe-tipe favorit dari pabrikan moge asal Amerika Serikat tersebut.

Harganya Rp190 jutaan untuk model Harley-Davidson Street 500 yang dibekali mesin berkapasitas 500cc, menurut sang pemilik kendaraan itu dibekali dengan surat lengkap sehingga pembeli tidak perlu khawatir soal status pajaknya.

Kemudian ada pemilik Harley-Davidson Fat Bob lansiran 2020, yang menjual tipe itu dengan harga Rp725 juta dengan status surat-surat lengkap.

Apabila ingin memiliki tipe Harley-Davidson Ultra Limited rakitan 2012, maka siapkan uang Rp520 juta. Pembeli akan mendapatkan unit motor, STNK, BPKB dan beberapa aksesori seperti sirine Whelen dan lampu strobo. (dk/akha).

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *