Wakil Walikota Surabaya Armuji Tunaikan Umrah dan Doakan Warga Surabaya

ADVETORIAL764 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Wakil Walikota Surabaya Armuji tunaikan Ibadah Umrah sejak Kamis (10/11) ke Tanah Suci . Dalam keterangan tertulisnya ia menunaikan umrah dengan keluarganya.

“ Alhamdulillah diberikan kesempatan untuk dapat menunaikan ibadah umrah “, kata Armuji

Dalam ibadah umrah tersebut Cak Ji juga turut mendoakan agar warga kota surabaya dijauhkan dari berbagai marabahaya dan dimudahkan dalam upaya mencapai kesejahteraan.

“ Saya juga menyampaikan izin kepada warga surabaya untuk menunaikan ibadah umrah di tanah suci , semoga kota Surabaya menjadi kota yang Baldatun Thoyibattun Wa Rabbun Ghafur”, tegas Cak Ji sapaan Akrabnya

Dirinya menyampaikan bahwa kedepan berbagai macam masalah pembangunan yang dihadapi diantaranya terkait ketenagakerjaan , isu terkait ketahanan pangan dan kemiskinan menjadi perhatian serius Pemerintah Kota Surabaya untuk dapat dihadapi bersama – sama warga kota surabaya.

“ Dengan niat ikhlas dan semangat gotong royong kita semua yakin akan bisa melalui berbagai permasalahan dengan baik , dalam kurun dua tahun kita bisa membuktikan mampu menangani pandemi covid – 19”, tuturnya

Ia mengungkapkan syukur karena dapat menjalankan ibadah umroh dengan Khusyu’ dan mengucapkan terimakasih kepada segenap kolega , kerabat serta warga yang mendoakan kelancaran dirinya dalam menjalankan umrah(dk)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *