Sertijab, Ketua KICKBOXING Indonesia Kota Surabaya Janji Tingkatkan Prestasi

Olah Raga637 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Mengambil tema “Musyawarah Kota KICKBOXING INDONESIA”, seluruh pengurus dan anggota KICKBOXING Indonesia menggelar jamuan makan siang sekaligus Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua KICKBOXING Surabaya Kota, Rabu (02/11/2022) di Gedung KONI Surabaya jalan Raya Kertajaya Indah.

Diketahui bersama, secara aklamasi terpilih Maududi Outb Muchlis sebagai ketua KICKBOXING Indonesia Kota Surabaya menggantikan Yudi Sumitro.

Selaku ketua terpilih, dalam sambutannya Maududi Outb Muchlis berkomitmen untuk meningkatkan prestasi olahraga Kickboxing kota Surabaya.

“Sebelumnya kita sudah mendapatkan juara umum untuk KICKBOXING Kota Surabaya, kedepannya akan lebih kita tingkatkan lagi,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Maududi juga memohon dukungan kepada semua pihak sehingga ia bersama jajaran pengurus dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan dengan baik.

Baca Juga :  Kapolda Lantik Pejabat Baru Jajaran Polda Jatim, Ini Pesannya...

“Sebagai ketua KICKBOXING Indonesia Kota Surabaya yang baru, saya berharap dapat memberikan yang terbaik untuk Atlet KONI Kota Surabaya,” tukas Maududi.

Di agenda yang sama, Ketua tim penjaringan Wahyu Tri Hartanto melaporkan bahwa terpilihnya ketua baru KICKBOXING Indonesia Kota Surabaya sudah sesuai prosedur.

“Dari hasil penjaringan, hanya 1 nama calon ketua umum Pengkot KICKBOXING Kota Surabaya,” Katanya. (dk/nw)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *