Polresta Sidoarjo Gelar Doa Bersama untuk Korban Gempa Cianjur

POLRI863 Dilihat

 

Diagram Kota Sidoarjo – Polresta Sidoarjo turut berduka cita atas bencana gempa bumi yang melanda di Cianjur, pada Senin (21/11/2022). Sejumlah anggota polisi dan ASN Polresta Sidoarjo melakukan doa bersama di Masjid Al Ikhlas Jalan Raya Cemengkalang, Kamis (24/11/2022).

Kegiatan doa bagi korban bencana gempa bumi di Cianjur yang dilakukan anggota Polresta Sidoarjo, diawali dengan pembacaan yasin dan tahlil untuk korban meninggal dunia agar segala amal ibadahnya diterima Allah, serta keluarga diberi kekuatan dan kesabaran.

“Musibah bencana alam yang dialami saudara-saudara kita di Kabupaten Cianjur, merupakan duka kita semua. Karenanya kami melakukan doa bersama agar korban dan keluarga diberi kekuatan, serta situasi segera membaik,” jelas Kabag SDM Polresta Sidoarjo Kompol Haris Darma Sucipto.

Baca Juga :  Ramadhan Berkah Polres Bangkalan dan Bhayangkari Berbagi Takjil

Dalam doa bersama ini pula, anggota Polresta Sidoarjo berharap korban yang sakit kondisinya segera membaik dan sehat kembali.

Sebelumnya, pihak Polresta Sidoarjo beserta jajaran juga telah mengirimkan bantuan sosial bagi para korban gempa bumi di Cianjur. Harapannya melalui kepedulian ini dapat meringankan beban korban gempa Cianjur. (Adi)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *